Hotel Bali, Magnet Bagi Para Investor Properti

Kata surga pantas disandang oleh Pulau Bali. Ya, surga dunia. Pusat pariwisata dan bisnis berpadu apik dalam satu kluster yang dapat menghasilkan sumber uang. Eloknya panorama alam dan budaya masyarakat pulau seribu pura ini menjadi kekayaan yang tak ternilai harganya. Para pebisnis kakap banyak meliriknya untuk menanamkan dana di pulau ini pada bidang properti. Tidak heran hotel Bali banyak bertebaran di kawasan-kawasan padat wisata. Kawasan padat wisata tersebut antara lain: Legian, Kuta dll.
Hotel Bali
Pullman Bali Legian Nirwana
Grup bakrie salah satu investor yang banyak berinvestasi di bidang properti. Disamping sebagai tujuan mempertahankan asset tak bergerak perusahaan, investasi di bidang properti seperti hotel dapat memberi laba yang besar. Salah satu hotel Bali milik grup Bakrie yaitu Pullman Bali Legian Nirwana. Investasi kondotel semacam ini sangat cocok berada di pusat wisata Indonesia, Bali.
Hotel Bali yang bertebaran di kawasan-kawasan ramai wisata menawarkan beragam fasilitas untuk kenyamanan pelanggannya. Pullman Bali legian Nirwana merupakan resor dan hotel berbintang lima. Hotel bali seperti ini memiliki keistimewaan yaitu langsung berhadapan dengan pemandangan Pantai Kuta. Hal ini akan menambah daya tarik bagi para pelanggan. Fasilitas yang ada antara lain: coffee shop, executive lounge, lobby lounge bar, spa & fitness center, pool bar, meeting room, swimming pool, infinity pool, food & beverage entertainment center, serta wiFi dan Internet.