Tempat Enak Makan di Hotel Yogyakarta

Kebun Sayur Segar Di Hyatt Regency Hotel Yogyakarta
Hyatt regency Yogyakarta yang mendapat penghargaan green hotel award kembali mengusung konsep berkebun. Semua jenis sayuran yang ditanam sangat dijaga kualitasnya karena akan menjadi bahan dasar makanan yang diolah para chef. Di antaranya terong lokal dan impor dari Eropa, tomat dan cabai. Konsep berkebun dihadirkan untuk mendukung gerakan penghijauan lingkungan serta menerapkan kesadaran untuk lebih peduli lingkungan bagi para tamu maupun staf. Para tamu bisa melihat langsung kebun sayur spesial Hyatt Regency Hotel Yogyakarta ini. Nikmati menu-menu menarik dan sehat dari sayuran segar hanya di kemangi Bistro Hyatt Regency Yogyakarta.

Bebek Ungkep di The Jayakarta Hotel and Spa Yogyakarta
The Jayakarta Hotel and Spa menawarkan menu istimewa bebek ungkep. Dengan bumbu khas racikan chef yang bercita rasa tinggi dan daging bebek yang sangat empuk, membuat hidangan ini semakin pantas dicoba. Diolah tanpa MSG, begitu pula racikan rempah-rempah yang kuat, menu ini diminati tamu domestik dan mancanegara. Dengan pengolahan khusus, membuat bumbu meresap sampai ke dalam daging. Cukup dengan Rp 72.000 nett bisa merasakan sensasi rasa luar biasa.

Duck Breast di Grand Quality Hotel Yogyakarta
Satu lagi persembahan istimewa dari coffee shop Grand Quality Hotel Yogya, yakni menu duck breast atau daging bebek tanpa tulang. Duck breast adalah olahan daging bebek yang ditumis, kemudian dibakar di dalam oven dengan saos hoisin yang disajikan dengan buncis, tomat cherry dan ubi manis yang ditumbuk. Dengan bumbu dan racikan khusus Chef Jaka and Crew yang ahli, sajian daging bebek ini akan menjadi lain daripada yang lain. Dengan harga promosi Rp 120.000 nett, makan anda akan nikmat.

Menu Baru di Hotel Santika Premiere Jogja
Hotel Santika Premiere Jogja kembali mempersembahkan menu-menu baru untuk para pecinta kuliner di bulan September 2012. Di antaranya steam boat hanya Rp 60.000/++ serta menu three kind of skewer Rp 60.000/++ di restoran Pandan Sari. Kemudian barista highlight dan mocktail spesial di Samudera Lounge, dengan mengangkat minuman andalan seperti q-royale Rp 35.555/++ dan mocktail caphe sua da Rp 35.555/++. Program lain, masakan betawi pada 7-8 september 2012, east and west 14-15 september, vegetarian food 21-22 september, selera Nusantara 28-29 september di restoran Pandan Sari dan Pool Plaza.

Artikel terkait
Pizza Pazza Jogja
All Italiana, Resep Pizza, Menu Pizza