Rahasia Wajah Putih Berseri Secara Aman dan Alami

Siapa yang tak ingin memiliki wajah yang halus, lembut, dan putih berseri? Kini ada langkah mudah dan aman untuk mendapatkan kulit wajah dambaan Anda secara alamin.

Wajah adalah bagian tubuh yang tak pernah luput dari perhatian wanita. Khususnya bagi wanita aktif yang banyak melakukan kegiatan di luar rumah. Sengatan sinar matahari di luar ruangan, atau dinginnya AC di kantor, membuat wajah tampak kusam, kering, mudah berkerut, atau bahkan hitam berminyak, yang tentu saja merupakan hal yang sangat mengganggu. Akibatnya, kita akan merasa kurang percaya diri. Lalu, langkah apa yang harus kita ambil?
Segar alami

Putih berseri secara aman dan alami
Kini untuk menjadikan kulit wajah putih berseri bukan lagi merupakan hal yang tak mungkin. Di tengah maraknya berbagai kosmetika yang beredar di pasaran, krim pemutih atau lotion pemutih, memang semakin gencar diburu para wanita yang mendambakan kulit wajah putih berseri. Tapi, apakah semua ini sudah cukup aman?

Seringkali karena ketidaktahuan kita, pemakaian kosmetika pemutih kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau hidroquinon, dapat menimbulkan gatal-gatal dan kemerahan pada kulit sehingga mengakibatkan iritasi atau radang pada kulit. Maka tak heran jika kita harus berpikir dua kali untuk menggunakan kosmetika pemutih kulit.

Tapi untunglah, Pond's Institute yang telah berpengalaman dalam perawatan kulit wajah, telah mengembangkan Pond's Fair & Lovely yang dapat mengembalikan kulit wajah menjadi lebih putih berseri secara alami dengan cara yang aman.

Mengapa aman? karena Pon's Fair & Lovely tidak mengandung merkuri maupun hidroquinon serta bleaching agent yang membahayakan kulit. Cara kerjanya pun amat praktis dan alami. Hanya dengan penggunaan teratur selama 6 minggu, Anda akan rasakan perbedaan kulit wajah yang berangsur-angsur menjadi lebih putih, halus dan bercahaya.

Praktis dan berfungsi ganda
Pond's Fair & Lovely adalah produk yang khusus dirancang dengan fungsi ganda. Selain berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih putih dan berseri, Pon's Fair & Lovely juga berfungsi sebagai pelembab yang melembabkan, melindungi, sekaligus menghaluskan kulit wajah.

Paduan pemutih dan pelembab ini juga bekerja dengan dua cara. Dari dalam, kandungan vitamin B3 Derivatif meresap ke dalam kulit untuk memperlambat pigmentasi dan menjadikan kulit lebih putih dan berseri. Lalu dari luar, Double Sunshield (tabir surya ganda) melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Dengan kandungannya itu, Pond's Fair & Lovely juga bekerja secara optimal dengan cara yang tidak merepotkan. Cukup dengan mengoleskan Pon's Fair & Lovely secara teratur setiap pagi dan malam sebelum tidur, merata ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan. Dilanjutkan dengan pijatan ringan ke arah atas dengan gerakan melingkar (agar formulanya meresap ke dalam kulit), kulit Anda akan menjadi lebih putih berseri dan lembut secara alami hanya dalam waktu 6 minggu.

Pada awal pemakaian, mungkin kulit akan terasa agak pedih. Tapi jangan khawatir! Itu tandanya formula Pond's Fair & Lovely mulai bekerja.

Lalu, apakah setelah 6 minggu kita harus menghentikan pemakaian? Tidak perlu! Karena Pond's Fair & Lovely adalah pelembab yang dapat kita gunakan secara terus-menerus untuk mempertahankan kelembutan serta warna kulit wajah.

Kenali dulu kulit Anda untuk hasil yang optimal
Untuk hasil yang optimal, sebelum menggunakan Pon's Fair & Lovely ada baiknya Anda mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu.

Pada dasarnya jenis kulit wajah terbagi menjadi tiga tipe yaitu normal, kering, dan berminyak.

Untuk kulit normal, kelenjar minyak pada kulit seimbang, sehingga kulit cukup kenyal, elastis, dan segar. Kulit wajah tidak tampak kusam bersisik ataupun mengkilap, sirkulasi darah lancar, serta pori-pori tidak tersumbat oleh kelenjar minyak. Hanya terkadang di derah T saja yang tampak lebih mengkilap.

Sementara kulit kering memproduksi kelenjar minyak dalam jumlah yang sedikit sekali, sehingga kelihatan kasar bersisik, kusam, kendor serta sering timbul kerutan di sekitar mata.

Lalu untuk kulit berminyak seringkali ditandai dengan wajah yang mengkilap karena produksi kelenjar minyak yang berlebihan. Pori-pori mudah tersumbat oleh kotoran sehingga wajah mudah sekali berjerawat.

Nah, dengan mengenali ketiga jenis kulit tersebut, tentunya memudahkan Anda untuk memilih jenis Pond's Fair & Lovely dalam bentuk krim atau lotion. Bila Anda berkulit normal cenderung kering, sebaiknya menggunakan Pon's Fair & Lovely berbentuk krim. Sedangkan bila Anda berkulit normal cenderung berminyak, gunakan Pon's Fair & Lovely berbentuk lotion karena bertekstur lebih lembut, ringan, dan mudah meresap.

Pond's Fair & Lovely juga tersedia dalam kemasan mungil 70 ml dan 50 ml. Praktis untuk melengkapi isi beauty kit Anda. Nah, tunggu apa lagi. Dapatkan rahasia kulit wajah putih berseri secara alami dengan Pond's Fair & Lovely.