Kebersamaan Gaya Hidup dalam Wewangian

Awalnya dari Emporon (bahasa Yunani) yang artinya suatu tempat perniagaan antara pembeli dan penjual dari berbagai penjuru dunia. Kemudian, tempat perniagaan ini berkembang menjadi sebuah wilayah kosmopolitan di Yunani yang dinamis. Dari aktifitas kota itu, terciptalah suatu gaya hidup yang modern dan dinamis. Irama dan suasana inilah yang menjadi inspirasi wewangian Emporio Armani. Wewangian ini menawarkan kebebasan, kenyamanan dan relaksasi bagi pria dan wanita untuk saling berbagi energi, optimisme dan modernitas. Semua itu dituang ke dalam wewangian Emperio Armani He and She.
Kebersamaan Gaya Hidup dalam Wewangian
Aroma teh jasmin memberikan sensasi kelembutan

Untuk pria...lui/il/he/el/...adalah kesegaran aroma yang menunjukkan luapan perasaan yang alami dan kehidupan harmonis yang dituangkan dalam campuran yuzu jepang, sage dan cedarmon. Suatu kekhasan aroma tumbuhan bercampur dengan aroma kayu. Wewangian ini juga menebar aroma yang memiliki sensasi alami yang diwujudkan lewat aroma kayu dan musk. Kesemuanya ini memberi kesan yang 'hangat', romantis dan dekat dengan pribadi seorang pria. Wewangian ini adalah Anda!

Untuk wanita...lei/elle/she/ella/...memberikan kelembutan aroma oriental, modern, keharmonisan dan kesegaran dari angelica dan cedarmon yang bercampur dengan aroma jasmin yang lembut. Bunga heliotrope di dalamnya membuat wewangian ini menjadi lembut. Dan gabungannya dengan aroma kayu, musk dan vanili menebarkan sentuhan sensual yang meresap ke setiap bagian tubuh sehingga menjadikan wewangian ini seperti lapisan kulit kedua.

Botol parfumnya dengan jelas melambangkan perbedaan identitas fisik namun saling tampil melengkapi. Bayangkan bila kedua identitas yang berbeda ini saling berbagi gaya hidup.

Yang khas dan menarik dari wewangian ini adalah kekhasan kemasannya. Konsep asli self service dilengkapi dengan sense of humour membuat masing-masing individu memiliki kesan tersendiri. Warnanya yang selaras dengan warna botol adalah inovasi baru bak kemasan kamera sekali pakai yang terbuat dari bahan yang sophisticated.

Sensualitas juga tergambar dari botol berupa entitas tunggal yang mudah dibawa dan ergonomis. Logamnya sehalus sutera dilengkapi karet yang lembut.

Tanpa terlalu verbal, komunikasi cinta sepasang kekasih dilukiskan dengan wajah pria dan wanita saling mendekat, hampir bersentuhan dan berbisik. Sebuah pendekatan sensual dari dua insan yang berbeda karena daya tarik dari sebuah wewangian. Inilah inspirasi cinta sejati. Sebuah cerita yang abadi.