Riasan Wajah Lembut dan Innocent

Mode boleh datang dengan warna-warni cemerlang. Namun, risa wajah lembut dan innocent justru menjadi pilihan. Lancome sebagai produsen kosmetika internasional, menawarkan warna musim semi dan panas dengan sapuan warna warni lembut, murni dan innocent. Rangkaian produk rias wajah terbaru ini dikemas dalam koleksi bernama Candide yang diciptakan Fred Farrugia. Candide adalah bentuk kemurnian, soal keluguan. Menjadi wanita dengan kecantikan alami adalah misi utama koleksi terbaru ini.
Riasan wajah lembut dan innocent

Anda tak perlu memikirkan soal usia atau soal siapa diri Anda. Candide adalah rangkaian pewarna wajah dan kuku yang ditujukan untuk segala usia dan semua wanita. Rangkaian produk kosmetik yang segar dan easy to wear ini, hanya menawarkan sebuah kemurnian dari penampilan seorang wanita. Siapa pun Anda.

Rangkaian pewarna mata dan kuku diwujudkan dalam dua pilihan utama. Nudes dan pastels. Nudes merupkan sapuan warna-warna yang ringan, yang benar-benar mencerminkan "warna" diri Anda, seperti Anda tak bermake-up. Semuanya bisa Anda pakai untuk wajah, pipi, bibir dan jari-jari kuku. Sementara Pastels, merupakan rangkaian warna warni yang lebih segar, yang lebih dekat dengan permainan warna, yang bercahaya, namun toh tetap lembut. Biru, pink, dan hijau. Sebuah permainan warna untuk mata, bibir, pipi dan kuku.

Untuk memberi aksen pada mata Anda, Fred Farrugia lewat koleksi Ombre Trio-nya tak hanya memberi pilihan dalam soal warna eye shadow, tetapi juga memberi 3 pilihan tekstur pewarna mata yang berbeda. Anda hanya tinggal memilih tekstur yang paling tepat untuk menampilkan pesona mata Anda. Gloss texture untuk mata yang ingin tampak alami, matte texture untuk sentuhan yang lembut dan indescent texture untuk memberi kesan memantulkan cahaya mata Anda.

Hal lain yang tak bisa dilewatkan adalah menampilkan warna pipi Anda. Dan Blush Duo dalam koleksi Candide ini, menawarkan tiga pilihan pewarna pipi. Setiap pemerah pipi memiliki dua pilihan tekstur yang berbeda. Matte atau shiny. Anda tinggal menentukan pilihan Anda. Dan kelembutan Candide juga tercermin pada compact powder, Blance Neige yang merupakan pilihan favorit para editor kecantikan dunia. Bedak ini merupakan dasar yang sempurna untuk memberi cahaya dan pesona wajah Anda.

"Beauty is not only skin deep" ujar Vanessa Williams penyanyi kondang yang ayu itu. Karenanya, ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan kecantikan Anda yang sebenarnya. Tampil lebih dekat dengan diri Anda, lebih lembut dan lebih apa adanya. Dan Lancome, lewat koleksi terbaru Candide membantu menampilkan kemurnian dalam diri Anda.