Madu, Si Rahasia Kecantikan

Menurut sejarah, ratusan tahun silam bangsa Yunani dan Romawi sering menggunakan madu sebagai salah satu bahan untuk pengobatan. Rakyat Mesir kuno juga menggunakannya sebagai perawatan pada luka bakar, serta balsem untuk mummy. Ratu Cleopatra konon juga menggunakan madu sebagai bahan campuran untuk merawat kecantikannya.

Mengapa digunakan madu? Secara sederhana orang-orang pada masa lalu telah membuktikan bahwa madu memang memiliki khasiat, baik dikonsumsi sebagai makanan atau minuman, juga untuk kesehatan kulit. Ternyata selain memiliki sifat antiseptik dan antibakteri alami, madu juga bersifat terapeutik dan antioksidan. Kaya akan gizi, seperti asam amino, vitamin B, B1, B2, K, C, zat besi, sodium, potasium, kalsium serta mineral, sehingga mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Itu sebabnya madu termasuk salah satu bahan alami yang diakui efektivitasnya sejak dahulu.

SA Honey
Kini, dengan teknologi modern, ekstrak madu digunakan sebagai kandungan inti pada rangkaian kosmetika perawatan wajah SA Honey Martha Tilaar yang diperkaya pula dengan vitamin A, E dan protective sunscreen. SA Honey diciptakan untuk membantu mengatasi kulit lelah akibat kesibukan, stress, gaya hidup, pengaruh terpaan ultraviolet sinar matahari, lingkungan yang terpolusi serta perubahan fisik pada kulit akibat proses pertambahan usia. Pada saat-saat tersebut kulit wajah akan mudah terganggu yaitu kelembaban kulit menjadi berkurang dan kulit menjadi mudah kering, kusam, kasar dan garis-garis pada wajah akan tampak lebih jelas, sehingga wajah akan terlihat lebih tua.

Konsep kecantikan SA Honey
Semua rangkaian kosmetik perawatan SA Honey berguna untuk melembabkan dan menjaga kondisi kulit wajah sehingga tetap elastis, kenyal dan sehat dengan 3 langkah dasar:
Membersihkan
Mengangkat sisa-sisa make-up, sel-sel mati dan debu yang menempel, sekaligus mengembalikan kelembaban dan kekenyalan kulit wajah.
Menyegarkan
Mengangkat sisa-sisa pembersih, memberikan kelembaban optimal, menyeimbangkan kadar minyak dan meringkas pori-pori.
Melembabkan
Memberikan kelembaban sepanjang hari untuk menunda penuaan dini, juga dapat membantu menyempurnakan tata rias wajah

Kulit normal cenderung kering
Gunakan:
Pembersih     : Moisturizing Cleanser
Penyegar       : Facial Moisturizing Lotion
Pelembab      : Active Moisturizing Lotion
Alas bedak    : Moisturizing Foundation

Kulit normal cenderung berminyak
Gunakan:
Pembersih     : Fresh Gentle Cleanser
Penyegar       : Facial Freshener
Pelembab      : Fresh Daily Moisturizer
Alas bedak    : Fresh Liquid Foundation