Cari Tiket Pesawat Murah Promo dari Maskapai Airasia


Kabar gembira bagi calon penumpang yang sedang cari promo tiket pesawat. Maskapai Airasia sedang membuat penawaran via beli tiket pesawat online dengan penyelenggaraan even tiket pesawat murah promo. Rute Solo-Kuala Lumpur telah dibuka kembali mulai tanggal 21 Desember 2012. Frekuensi penerbangan untuk rute ini sebanyak tiga kali dalam seminggu yakni pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Para calon penumpang yang sebelumnya kesulitan mencari tiket Solo-Kuala Lumpur dan sebaliknya akan dengan mudah mendapatkan tiket pesawat rute ini lagi. Para penumpang yang akan bepergian untuk berwisata maupun bisnis sudah dapat bernapas lega, tidak perlu banyak prosedur yang harus ditempuh untuk mendapatkan tiket pesawat relasi Solo-Kuala Lumpur.

Hanya dengan uang Rp299 ribu saja, para calon penumpang sudah bisa mendapatkan tiket pesawat murah promo tujuan Kuala Lumpur. Di Malaysia, banyak tempat wisata menarik yang perlu dikunjungi seperti Parlemen Malaysia, Menara kembar Petronas, Genting Highlands dll. Pesan tiket pesawat murah promo ini berlaku sampai 25 November 212 dengan periode perjalanan mulai dari 21 Desember 2012 sampai 30 September 2013. Beli tiket pesawat online adalah cara yang mudah, cepat, hemat dan aman. Anda tidak akan dipusingkan lagi kemana akan cari promo tiket pesawat.

Hubungan kerja sama ekonomi Solo dan Kuala Lumpur memiliki keterikatan yang erat dan saling menguntungkan. Potensi besar ini tidak akan disia-siakan oleh maskapai Airasia. Dengan memperkenalkan promosi tiket pesawat murah promo dapat menggairahkan perekonomian di segala sektor pada kedua negara. Dengan segala kemudahan yang didapat seperti beli tiket pesawat online menjadi sarana pendekatan yang hangat kepada calon penumpang di era digital ini. Pendekatan seperti ini terbukti mampu memudahkan kegiatan cari promo tiket pesawat dari para pelanggan. Telah terlayani sebanyak 9 juta lebih penumpang dari Malaysia dan Indonesia yang pesan tiket pesawat murah promo. Kerja sama industri penerbangan kedua negara ini dapat memberikan multiplier effect yang besar bagi perekonomian kedua negara terutama di sektor pariwisata.
 Artikel terkait