Harga Paket Meeting Hotel di Jogja Spesial


Pertama kalinya di Yogyakarta! Harga paket meeting hotel di Jogja spesial dengan nuansa kekeluargaan dan apartment service.  Sejahtera Family Hotel and Apartment Yogyakarta membuat penawaran yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Oleh karena itu, penawaran tersebut sangat unik dan spesial yang sangat sulit didapatkan di tempat manapun.

Service unggulan lain selain harga paket meeting hotel di jogja spesial tersebut, hotel ini menawarkan suite room dengan berbagai tipe yang dapat dipesan oleh para tamu. Fasilitas dan layanan yang bisa diperoleh para tamu antara lain; makan pagi (breakfast), makan siang (lunch), makan malam (dinner) serta para tamu akan mendapatkan pelayanan sebanyak 2 kali coffee break.

Apartemen yang ditawarkan oleh hotel ini tak kalah menarik dengan penawaran harga paket meeting hotel di Jogja spesial. Setiap unit apartemen sudah dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan nyaman, ruang makan, dapur ditambah perlengkapan alat untuk memasak dan makan, kulkas, ruangan ber-AC. Ditambah lagi dengan perlengkapan untuk keperluan pribadi seperti air panas dan dingin untuk mandi, TV untuk menikmati hiburan, dispenser dan keperluan mandi (bathroom).

Layanan apartemen ini sangat menarik apabila dipadukan dengan mengambil harga paket meeting hotel di Jogja spesial. Mengapa? Perpaduan kedua kegiatan tersebut banyak memudahkan dan menguntungkan tamu yang memiliki apartemen di hotel ini dapat dengan mudah mengatur keseluruhan acara meeting mereka tanpa harus melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak termasuk skup bisnisnya. Dengan suasana santai, relax, aman dan nyaman, meeting dengan relasi bisnis dapat menghasilkan deal-deal bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak. Hemat waktu dan energi, tanpa harus banyak keluar dari wilayah hotel dan apartemen.
Reservasi untuk mendapatkan harga paket meeting hotel di jogja spesial dan harga apartemen dapat dengan mudah menghubungi nomor call center 0274-511355. Pengelola hotel akan setiap saat melayani para tamu dengan pelayanan yang terbaik.

Artikel terkait