Paket Meeting Hotel di Jogja Bagian Selatan

Tujuan meeting menghasilkan deal-deal penting untuk perkembangan dan kemajuan bisnis Anda. Jamuan dengan relasi bisnis Anda harus terasa spesial, hangat, aman dan nyaman agar tercapai tujuan utama dari meeting tersebut. Pilihan paket meeting hotel di jogja bagian selatan dapat menjadi tempat tujuan utama. Hotel Brongto Jogja menawarkan paket meeting atau seminar pada Anda untuk tujuan di atas. Hotel jogja ini memiliki fasilitas 5 ruang meeting berkapasitas 20 hingga 200 orang. Tiap ruang dilengkapi dengan fasilitas keperluan meeting yang lengkap untuk kelancaran seluruh acara.

Di samping menawarkan paket meeting, hotel di jogja bagian selatan ini memiliki 4 tipe macam kamar standar, fasilitas deluxe bungalow, suite bungalow dan family bungalow untuk para tamu-tamu yang datang. Hotel jogja yang terletak di jalan Suryodiningratan 26 ini memiliki suasana alam sekitar yang indah dan asri baik indoor maupun outdoor-nya. Anda dan relasi bisnis pasti akan merasa puas dengan fasilitas dan pelayanan dari pengelola hotel di jogja bagian selatan ini.

Untuk melengkapi penawaran paket meeting hotel di jogja, tersedia berbagai macam menu yang bercita rasa tinggi ala menu tradisional maupun Eropa. Menu Eropa ini disediakan oleh pengelola hotel karena tamu-tamu yang berdatangan banyak juga yang berasal dari turis-turis Eropa. Hal ini wajar saja, karena, hotel ini dekat dengan kampung turis di Prawirotaman. Anda dan tamu-tamu yang lain tentu akan segera tergugah untuk menikmati hidangan menu-menu makanan yang tersaji. Semua tamu dapat menikmati menu ala tradisional dan Eropa di Resto Brongto Bujana.

Tak hanya paket meeting yang ditujukan bagi para pebisnis. Acara yang melibatkan banyak tamu-tamu seperti pernikahan, khitanan, syukuran dan even lain dapat mempergunakan Pendapa Chandra Kirana. Harganya pun tidak terlalu jauh dengan paket meeting hotel di jogja yang lain. Pendapa Chandra Kirana terlihat megah dan indah sehingga para tamu akan merasa betah, nyaman, dan berkelas. Untuk dapat bisa menikmati semua layanan dari pengelola hotel di jogja ini dapat menghubungi 0274-382602 dan 0274-371038.

Artikel terkait