Paket Fullboard Hotel di Jogja Elegan


Paket fullboard hotel di jogja hanya Rp 285.000/hari saja. Inna Garuda menawarkan paket meeting menarik bagi Anda yang pebisnis berkelas. Hotel jogja ini terletak di tengah pusat wisata Yogyakarta. Siapa tak kenal dengan Malioboro yang selalu ramai dengan wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara. Dan tak berlebihan jika pengelola hotel ini membuat nama paket meeting dengan sebutan paket Malioboro. Paket tersebut di atas (single supplement) berlaku untuk jumlah minimal tamu sebanyak 20 orang.

Paket fullboard hotel di jogja kawasan Malioboro ini yang lain yakni twin sharing dengan tarif Rp 566.353/hari/orang. Fasilitas lengkap dan wah menjadikan bisnis Anda bernilai sangat tinggi. Para eksekutif dan pejabat tinggi perusahaan pemerintah dan swasta tentu memiliki nilai bisnis yang berkapital jumbo. Pilihan paket meeting seperti ini menjadi cara yang elegan untuk menghasilkan deal-deal bisnis bernilai tinggi.

Selain penawaran paket fullboard hotel di jogja seperti di atas, ada juga paket meeting yang lain seperti paket fullday dengan harga Rp 195.000/orang/nett, paket halfday dengan harga Rp 155.000/orang/nett. Paket  table maners course dengan harga Rp 150.000/orang/nett dapat dipesan dengan catatan jumlah minimum tamu sebanyak 30 orang. Dan ada satu lagi paket wisuda dengan harga Rp 22 juta/nett yang dapat dipesan dengan jumlah minimum tamu sebanyak 200 orang.

Semua paket termasuk paket fullboard, hotel di jogja yang berada di pusat Kota Yogyakarta ini menawarkan diskon menarik, yakni sebesar 10%. Dengan catatan, acara meeting diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu. Selepas meeting, Anda dapat langsung menikmati suasana Kota Yogyakarta yang berbudaya dan keunikan pusat wisatanya Malioboro dan Kraton. Aneka kerajinan dan souvenis yang unik-unik terpajang di sepanjang Malioboro. Jajanan khas dan kuliner Jogja mudah dijumpai di pinggir-pinggir Jalan Malioboro dan kraton untuk menikmati suasana romantis malam Jogja. Semua paket tersebut di atas dapat Anda pesan dengan menghubungi 0274-511355. 

Artikel terkait