Promo Paket liburan ke Bali Akhir Tahun


Hanya dengan Rp 750ribu Anda bisa berlibur ke Bali selama 5 hari. Promo paket liburan ke Bali ini ditawarkan oleh agen wisata Satria Tour untuk kesempatan akhir tahun 2012 saja. Bali merupakan surga wisata dunia. Daya tarik wisata alam dan budayanya belum ada yang bisa menandingi dalam hal tradisi budaya dan keindahannya. Sebut saja pantai di seputaran Jimbaran yang selalu dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing. Hampir tiap hari masyarakat Bali megadakan upacara adat yang penuh sakral untuk berdoa pada dewa-dewa dan leluhur mereka.

Promo paket liburan ke Bali akan diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2012 hingga 2 Januari 2013. Pada akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 itu, sudah dipastikan destinasi wisata Bali akan dipenuhi oleh para wisatawan. Jadi, booking paket ini sekarang juga pada agen wisata merupakan langkah yang tepat. Ambil promo paket liburan ke Bali ini, Anda akan mendapatkan bus wisata yang nyaman dan aman, akomodasi hotel Bali untuk bermalam selama di pulau dewata ini. Seperti kita ketahui dari pengalaman-pengalaman tahun lalu, pada saat tahun baru, semua kamar di hotel Bali sudah penuh alias habis dipesan oleh para wisatawan. Oleh karena itu, rencanakan liburan ke Bali akhir tahun Anda dengan sedini mungkin. Kegembiraan dan suka cita bersama keluarga lebih utama dibandingkan dengan kerepotan-kerepotan lain yang mungkin muncul akibat salah kelola liburan.

Anda yang mengambil promo paket liburan ke Bali ini tidak usah mengkhawatirkan  permasalahan urusan perut. Agen wisata ini menyediakan makan dengan menu spesial sebanyak 10 kali. Sambil  menikmati obyek wisata di daerah Jimbaran, acara makan sambil bersendau gurau dengan relasi dan keluarga akan menjadi kenangan yang terlupakan seumur hidup. Sebagai kudapan yang nikmat di sela-sela menikmati keindahan obyek wisata di Jimbaran, anda akan mendapat snack dari agen wisata.  Segera saja Anda memesan promo paket liburan ke Bali dengan menghubungi 0274-2147575. Manajemen tour dan travel ini akan siap melayani Anda dengan penuh kekeluargaan dan keramahan khas orang Jogja.

Spiritual places
Chardhambooking.com offers Badrinath Tour Packages for your divine Badrinath Darshan experience. “Badrinath India” – One of the oldest and most significant Hindu Dhams.

Artikel terkait