Info Acara hotel Jogja Akhir Tahun


Jelang Akhir tahun 2012, salah satu hotel Jogja terbesar di pusat kota telah menyelenggarakan gelaran seni budaya dengan nuansa nostalgia (tempo doeloe) dan pertunjukkan modern (kontemporer). Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan mensyukuri berdirinya Hotel Royal Ambarukmo yang baru saja berusia satu tahun. Agenda tersebut berlangsung pada tanggal 25 November 2012, dengan aneka kegiatan mulai dari resepsi syukuran yang membawakan tema timeless Royal Heritage hingga peluncuran buku sejarah hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta. Acara tersebut berlangsung sejak pagi hari hingga malam hari. Acara diakhiri dengan syukuran yang diselenggarakan pada malam hari.

Acara hotel jogja akhir tahun ini sebagai peringatan satu tahun peresmian hotel secara penuh. Acara pagi hari diisi dengan bersepeda ke daerah-daerah wisata heritage. Dengan mengusung tag tema ‘Heritage Cycling Tour’. Peserta sepeda memulai start dari pelataran depan hotel jogja yang terletak di Jalan Solo ini dan berakhir di kompleks wisata Candi Prambanan Yogyakarta.

Seperti kita ketahui, hotel Jogja ini telah dibuka sejak 27 Oktober 2011 tahun lalu. Dan jelang akhir tahun ini diperingati ulang tahun pertama secara simbolis dengan memotong tumpeng yang diikuti sesi makan-makan bersama staf dan karyawan hotel. Acara tersebut dimeriahkan dengan aneka hiburan dan diakhiri dengan acara tirakatan di tengah malamnya. Agenda ini berlangsung dua hari yang lalu pada hari Jumat.

Lobby Lounge dan Poolside yang merupakan salah satu fasilitas unggulan hotel jogja ini diselenggarakan acara yang bertemakan ‘cocktail party’. Pada acara tersebut, sesi penandatangan prasasti, peluncuran buku dan pemberian sertifikat hotel jogja kelas bintang lima langsung dilakukan oleh Sri Sultan HB X selaku Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

Artikel terkait