Liburan Akhir Tahun Dan Tahun Baru Bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts

Liburan akhir tahun 2014 dan sambut tahun baru 2015 merupakan saat-saat yang tepat untuk berkumpul bersama dengan orang-orang terkasih. Apalagi Anda yang sehari-harinya disibukkan dengan rutinitas kerja yang begitu padat dan menjemukan. Momen-momen penting bersama orang terkasih tentu lebih berharga dari segalanya. Dan Anda bisa melewatkan waktu liburan akhir tahun dan tahun baru bersama dengan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Keinginan untuk bersama keluarga atau orang terkasih pasti selalu ada. Terutama untuk membuat mereka senang dan bahagia. Menghabiskan waktu bersama dan hanya untuk mereka akan membentuk keluarga yang sehat dan bahagia. Untuk itulah, mendapatkan tempat yang bisa menciptkan kebahagiaan adalah suatu keharusan selama masa liburan ini.


Oleh karena itu, sudah tepat Anda memilih liburan akhir tahun dan tahun baru bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel sekaligus resort yang siap melayani kebutuhan para tamu-tamunya selama berlibur. Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari kamar, ruang rapat, konvensi, hingga kolam renang. Letaknya pasti mudah terjangkau karena selalu menempati posisi-posisi strategis di pusat-pusat tujuan wisata.

Misal, tujuan wisata Yogyakarta, Hotel Santika terletak di pusat kota yang berdekatan dengan Bandara Adisucipto. Hal yang sama juga di destinasi-destinasi wisata lainnya seperti di Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan, Makassar dll. Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali berlokasi di Nusa Dua. Untuk bisa sampai ke hotel bintang tiga ini, cukup hanya 30 menit perjalanan saja dari Bandara internasional Ngurah Rai. 

Santika Indonesia Hotels & Resorts
Santika Indonesia Hotels & Resorts
Selama liburan akhir tahun dan tahun baru bersama Santika indonesia Hotels & Resorts, Anda dengan orang-orang terkasih akan dimanjakan dengan berbagai even-even yang menarik. Pengelola hotel akan menyuguhkan dan menyemarakan momen pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan berbagai even yang sudah pasti ditata apik dan spektakuler oleh mereka. Tidak hanya pesta kembang api dan acara-acara hiburan, suasana dekor yang unik sudah pasti disuguhkan. Apalagi bersamaan dengan hari raya bagi umat nasrani selama liburan berlangsung.