Lacoste Spring Summer 2016

Dirancang khusus untuk pria, wanita dan anak-anak yang aktif dan dinamis, koleksi Lacoste Spring Summer 2000 semakin mantap menemani mereka melakukan olah raga seperti yachting, tenis dan golf. Bukan hanya olah raga semata, kegiatan bersantai di akhir minggu lainnya pun akan terasa lebih nyaman dengan koleksi ini.

Koleksi classic tampaknya bisa dikenakan kapanpun karena dirancang dalam jenis polo shirt, sweater dan woven shirt.

Untuk menemani hari-hari santai, kaum pria dapat memilih koleksi Club Spring Men yang terdiri dari jaket, knitted shirt dari katun yang dapat ditumpuk di atas t-shirt, jersey, sweater dan celana panjang bernuansa abu-abu kecoklatan. Nyamannya mengenakan koleksi ini disebabkan bahannya yang terbuat dari katun, jersey, viscose, silk, linen, wool dan gabardin.

Jika Anda tertarik dengan koleksi yang lebih ringan, tersedia pakaian pria yang terbuat dari linen, polyamide, katun/linen stretch dalam warna yang lembut, dalam koleksi Club Summer Men.

Masih terbuat dari bahan yang sama nyamannya, koleksi Club Spring Women menawarkan rok panjang, celana panjang capri dalam nuansa hitam, off white dan kuning kecoklatan. Sedang koleksi Club Summer Women hadir dalam nuansa kehijauan sampai kuning jeruk, mengetengahkan sweater tanpa tangan, t-shirt dan polo shirt dengan motif garis yang feminim.

Penggemar olah raga yachting dapat memilih aneka koleksi Lacoste untuk pria maupun wanita.

Beraksi di lapangan golf dengan koleksi Golf Spring Men, warna-warna seperti hijau, netral, abu-abu yang diberi efek putih akan mengemas apik setelan celana panjang dari katun maupun dari stretch gabardin, polo shirt dengan kancing tarik dan t-shirt katun tanpa lengan. Sedangkan untuk koleksi Golf Summer Men menawarkan celana pendek bermuda dan celana panjang yang dapat dipadupadankan dengan T-shirt dari koleksi klasik dan polo shirt bergaris. Aksesori seperti topi, sun hat (topi dengan kelepak di bagian depan), ikat pinggang, kaus kaki dan payung golf dari koleksi ini tak pelak lagi akan menambah gaya Anda saat bermain di lapangan golf. Koleksi Golf Women dengan bermuda dan kulot yang feminim juga melengkapi rangkaian koleksi ini.

Bagi penggemar olah raga tenis, Lacoste tak ketinggalan menawarkan koleksi Just Made to Win dan For the Pleasure of the Sport untuk pria dan wanita, yang ringan dan nyaman dipakai serta tak membatasi gerak. Selain itu ada pula koleksi Freedom of Space untuk pria yang berkesan segar serta mudah dalam perawatannya.