Universal Studios Singapore Tawarkan Atraksi Memikat

Universal Studios Singapore menawarkan atraksi yang penuh menghibur untuk liburan akhir pekan Anda. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat liburan akhir pekan di Singapura mudah dijangkau dan cukup tersedia waktu untuk kembali segera ke tanah air. Saat kembali ke tanah air pun, pikiran akan lebih segar dan siap bertarung lagi dengan rutinitas kerja Anda.
Universal Studios Singapore Tawarkan Atraksi Memikat
Battlestar galactica, roller coaster tertinggi dunia 42,5 m
Hallowen horrors. Universal studior singapore menawarkan wahana bertema mengerikan mulai 2 Oktober 2015. Wahana ini dirancang untuk membuat Anda terbawa mimpi buruk sekaligus terhibur. Atraksi yang disuguhkan yaitu kisah-kisah dari True Singapore Ghost Stories. Mengambil tajuk Halloween horror nights 5 akan menampilkan 4 rumah berhantu dan 3 zona menakut-nakuti pengunjung di dalam wahana. Tema ini akan berlangsung selama 14 malam di 5 akhir pekan.

Puss in Boots' Giant Journey. Ini adalah wahana petualangan yang ada di Universal studios Singapore. Puss in boot's giant journey akan memberikan para pengunjung berupa kisah asli 23 karakter animatronik. Pengunjung akan merasakan pengalaman sensasi terbang dan antigravitasi selama 2 menit saat menelusuri jalur sesuai dengan misi yang diambil pengunjung. 

Universal studios singapore juga menawarkan Battlestar Galactica berupa roller coaster tertinggi di dunia setinggi 42,5 meter. Sebelumnya roller coster ini sempat ditutup setahun yang lalu. Berlibur ke singapura di akhir pekan Anda? mengapa tidak?