Kaki Bergaya Tanpa Derita

Untuk mendapatkan kesan stylish, sering kita mengabaikan kenyamanan kaki. Namun, kini Anda bisa mendapatkan semuanya: kenyamanan, keleluasaan, dan gaya pada kaki Anda.

Iniah akhir penderitaan kaki Anda. Pabrik sepatu Rockport sudah memperoleh plakat pengakuan resmi (Official Seal of Approval) dari American Orthopaedic Foor & Ankle Society. Lembaga ini melakukan pengujian terhadap fleksibilitas, kenyamanan, dan daya anti-slip sebuah sepatu. Ini berkat adanya perpaduan inovasi teknologi, kenyamanan, dan gaya fashion kontemporer yang mampu menjawab kebutuhan berbusana pria dan wanita masa kini.

Berikut ini tips membeli sepatu baru:

  1. Berbelanjalah pada waktu sore hari karena kaki kita akan mencapai ukuran maksimal pada sore hari.
  2. Ukurlah kedua kaki Anda, baik panjang maupun lebarnya. Jangan berpatokan pada nomor sepatu yang biasanya Anda pakai. Bentuk kaki akan berubah dari waktu ke waktu, dan ukuran sepatu pun bervariasi dari satu merek ke merek lainnya. Juga ukuran kedua kaki tidaklah sama persis. Jadi, coba kenakan sepatu baru pada kaki yang berukuran lebih besar.
  3. Selanjutnya, coba kenakan sepatu pada kedua kaki dan ujilah dengan berjalan-jalan di dalam toko. Rasakan, apakah penyangga lengkung telapak berada pas di bawah lengkung telapak kaki. Rasakan juga, apakah jemari kaki Anda cukup leluasa. Apakah tumitnya menggelincir? Seharusnya semua hal tersebut tidak terjadi.
  4. Jangan percaya bahwa sepatu baru nantinya akan bisa melar mengikuti bentuk kaki Anda bila dipakai terus-menerus. Sekali sepatu yang Anda kenakan terasa tak nyaman, maka selamanya sepatu tersebut tak akan nyaman dipakai.