Tips Memutihkan Wajah dan Memperhalus Wajah Secara Alami

Usia masih muda, tapi sudah tampak 10 tahun lebih tua. Wajah tampak mulai berkerut-kerut dan bersisik-sisik. Tentu, tak merasa nyaman bukan dengan kondisi wajah seperti itu? Berikut ini tips memutihkan wajah dan memperhalus wajah secara alami yang bisa Anda terapkan. Bahan-bahan yang dipakai sangat sederhana dan mudah diperoleh di sekitar kita. Ini adalah resepnya...

Resep 1
Ambil pisang ambon, lalu dikupas, selanjutnya dilumatkan menjadi bubur, campur dengan minyak samin (bisa diperoleh di apotik) atau bisa juga memakai air susu. Pulaskan tebal-tebal ke wajah sampai mengering dengan sendirinya, selama kurang lebih 15 menit, lalu dibilas. Lakukan perlakuan ini setiap hari sekali.
Tips Memutihkan Wajah dan Memperhalus Wajah Secara Alami
Air jeruk nipis sangat bagu untuk wajah Anda

Resep 2
Ambil jeruk nipis, lalu diparut dan diperas untuk diambil airnya. Pulaskan air jeruk nipis ke wajah setiap malan jelang pergi tidur.

Lakukan tips memutihkan wajah dan memperhalus wajah secara alami di atas dengan rajin setiap hari. Tak sampai 2 minggu, kulit wajah Anda akan terlihat cerah, bersih, dan berseri-seri layaknya masih berumur belasan tahun.

Wajah berkerut-kerut dan bersisik-sisik bisa disebabkan karena lingkungan yang kotor atau penuh tercemar polutan yang berterbangan. Bisa juga karena beban pekerjaan yang terlalu berat setiap hari, kurang refreshing, sering jatuh sakit, berat badan menurun, atau memang Anda sendiri yang kurang menjaga kebersihan muka.

Tipd memutihkan wajah dan memperhaslus wajah di atas menggunakan bahan-bahan alami karena menghindari kemunculan efek samping terhadap kulit wajah yang sensitif itu. Seperti kita ketahui, tak semua produk kosmetika pemutih wajah di pasaran aman dipakai buat kulit wajah kita.