Bliss Ramuan Cinta Aphrodisiac

Adakah sesuatu yang dapat mengungkapkan antara suasana hati seseorang dengan aroma? Dari banyak penelitian yang pernah dilakukan terbukti bahwa berbagai aroma dapat membangkitkan rasa bahagia, rasa santai, bahkan meningkatkan daya sensualitas seseorang.
Bliss Ramuan Cinta Aphrodisiac
Ginseng, bahan aromatik kuat aphrodisiac

Terapi melalui aroma tadi dikenal dengan Aromatherapy, meskipun penggunaannya sedikit kompleks pengaruh yang ditimbulkannya sangat positif. Menyadari hal tersebut, Red Earth dari Australia memperkenalkan sebuah koleksi istimewa yang diberi nama Earth Serum.

Dengan ramuan yang istimewa Earth Serum menawarkan empat produk aromatherapy bermutu tinggi yang mewah dan efektif, yaitu Slumber Blend, Revive Blend, Unwind Blend, dan Focus Blend. Produk-produk tersebut tersedia dalam bentuk moisturiser yang dapat menenangkan pikiran sekaligus memberikan perawatan pada kulit Anda, juga hari cleanse yang berfungsi membersihkan rambut sekaligus pikiran Anda, atau pun body wash dan body grit yang dapat membantu menghilangkan masalah sehari-hari hanya dengan mandi.

Slumber Blend secara alami menenangkan, menumbuhkan perasaan damai dan membuat tidur anda nyenyak. Revive Blend dapat membuat Anda terjaga dan memotivasi diri sepanjang hari. Unwind Blend untuk merilekskan, menimbulkan perasaan riang, meringankan beban, dan memberikan kedamaian. Sedangkan Focus Blend dapat menciptakan daya pikir yang jelas pada saat Anda memerlukan inspirasi dan konsentrasi tambahan.

Kini Red Earth menghadirkan 'Bliss', ramuan cinta yang mampu memberikan suasana romantik luar biasa kepada pasangan Anda. Ia memiliki kandungan campuran essential oils dan sari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat dipergunakan baik oleh pria maupun wanita.

Khasiat aroma alami terutama dari bunga dan tumbuhan lainnya terhadap emosi manusia memang luar biasa. Demikian halnya dengan Bliss. Ia memiliki kandungan murni mulai dari Cedarwood, Geranium Guaiacwood, Lime Terpenenless, Mandarin, Melissa, Sandalwood, Tuberose, Ginseng hingga Juniper.

Unsur-unsur tersebut dikenal sebagai campuran essential oils yang paling baik dari sari tumbuhan yang dikenal sejak lama sebagai penambah gairah cinta (aphrodisiac).

Bliss bukanlah wewangian yang dapat digolongkan dalam kategori parfum pada umumnya. Aroma ini juga tidak bersifat instant. Hanya dengan cara penggunaan yang sederhana dan berulang, maka kehangatan hubungan Anda akan lebih baik dari sebelumnya. Tersedia dalam bentuk Body Mist, Bath Milk, Body Moisturiser, Body Wash, dan Pure Concentrate, Bliss akan memberikan nuansa romantik yang berbeda dalam hidup Anda.

Wajarlah apabila Bliss mendukung kehangatan hubungan cinta Anda. Sebab, bukanlah hubungan istimewa Anda dengan kekasih hati akan menjadi lebih serasi karena masing-masing saling menyukai aroma tubuh pasangannya.