Promo Khusus Ramadhan Paket Buka Puasa dan Sahur di Jogja

Bosan dengan menu buka puasa dan sahur yang itu-itu saja di rumah. Cobalah sesekali Anda dan sekeluarga keluar mencari kesegaran baru.  Promosi paket buka puasa dan sahur di luar sana begitu beragam dan menanti kedatangan Anda. Dari warung lesehan di pinggir jalan, restoran, rumah makan, hotel dan resort menyediakan paket tersebut. Dari aneka masakan Indonesia hingga ala masakan Timur Tengah sangat pas untuk suasana bulan Ramadhan sekarang ini. Di jogja, paket tersebut dipadukan dengan nuansa etnik sehingga akan terkesan spesial bagi siapa saja.

Harga paket buka puasa dan sahur mulai dari kisaran Rp 50.000 perorang hingga ratusan ribu rupiah perorang. Harga tersebut tidak tergolong mahal karena sepadan dengan fasilitas dan layanan professional yang dipersembahkan oleh penyelenggara. Anda dan sekeluarga adalah raja bagi penyelenggara. Aneka masakan Indonesia dari makanan pembuka, utama, penutup serta kopi dan teh tersedia lengkap. kalau  Anda mungkin ingin menu yang tidak biasanya, bisa Anda pilih menu ala Timur Tengah seperti Kebab, roti Arab, Domba panggang dll. Hotel-hotel di sepanjang Jalan Jogja-Solo menawarkan paket seperti ini.

Mungkin Anda ingin mengambil paket buka puasa dan sahur di ruang terbuka. Ada tempat bagus yang menawarkan paket seperti ini. Carilah tempat-tempat tersebut di sepanjang Jalan Kaliurang dan Monjali. Suasana pedesaan dan adat istiadat dusun dan kampung dapat Anda dapatkan di daerah Bantul dan Imogiri, Jogja. Aneka masakan Indonesia khas dusun bisa Anda peroleh di tempat-tempat seperti ini. Sate klatak Imogiri memiliki cita rasa khas yang tidak akan dapatkan di daerah lain. Aneka masakan lain seperti sayur lodeh, brongkos, gudeg, aneka tumis, nasi tiwul menanti Anda untuk menyantapnya. Dalam hal soal harga relatif lebih murah dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya.