Pilihan Paket Buka Puasa dan Sahur di Hotel Yogyakarta

Bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin. Bulan yang penuh rahmat dan berkah ini tak akan dilewatkan begitu saja untuk mendekatkan diri pada Allah. Pengelola hotel memahami keinginan dan kebutuhan kaum muslimin dalam menjalankan ibadahnya. Hampir semua hotel Yogyakarta menawarkan paket buka puasa dan sahur kepada tamu dan pelanggannya. Seperti yang dilakukan oleh Hotel Santika Premiere Jogja. Hotel ini memberi tariff paket ramadhan mulai dari Rp 444.000, Rp 555.000 dan Rp 666.000. Sajian menu buka puasa yang menghadirkan resep keluarga di dalam setiap masakannya membuat para tamu serasa selalu dekat dan hangat dengan keluarga.

Paket buka puasa dan sahur bagi kalangan pebisnis sehabis meeting selama seharian sudah dikemas dengan professional sesuai dengan keinginan dan kebutuhan  tamunya. Hotel Yogyakarta eksklusif seperti Hyatt Regency dapat sebagai pilihan utama para pebisnis dan eksekutif. Tariff yang dikenakan mulai dari Rp 125.000++ perorang untuk jumlah tamu minimal 30 sepadan dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh hotel. Tentu bagi yang merasakan kerinduan pada masakan istrinya, cita rasa resep keluarga dapat mengobati rasa kangen mereka terhadap istri dan anak.

Hotel Yogyakarta lainnya juga tak kalah dalam membuka penawaran paket buka puasa dan sahur. The Jayakarta Hotel & Spa membuka tariff paket mulai dari Rp 60.000 nett. Grand Quality  memberi harga  paket hanya Rp 80.000 nett. Tariff tersebut belum termasuk sewa kamar. Menu masakan yang berasal  dari resep keluarga menjadi andalan para chef hotel untuk menghadirkan suasana keakraban dan kecintaan tamunya pada keluarga tersayang.  Promo selama bulan ramadhan ini hanya terjadi sekali dalam setahun. Nikmat berpuasa karena Allah dan urusan dunia karena Allah dapat diraih sehingga termasuk jadi orang-orang yang beruntung.