Ramadhan Promo, Hadirkan Aneka Baju Muslim Trendi di Sentra Perbelanjaan

Memasuki pertengahan bulan puasa, pusat-pusat perbelanjaan di mana kita berada akan dipenuhi oleh gelaran ramadhan promo. Umat islam yang akan merayakan hari kemenangan berlomba-lomba diri akan kenakan pakaian yang bagus dan baru. Pakaian yang bagus dan baru tersebut merefleksikan diri bahwa manusia terlahir kembali menjadi bersih dan suci. Dosa-dosa yang telah diperbuat selama setahun terhapus oleh ibadah puasa yang diakhiri dengan bermaaf-maafan di hari raya idul fitri. Kebutuhan yang besar pada aneka baju muslim ini ditangkap oleh para pedagang sebagai peluang besar untuk meraup laba. Aneka baju muslim trendi digelar di mana-mana.
  
Momen ramadhan promo yang berlangsung sekali setahun ini deselenggarakan oleh mulai dari pedagang eceran, pedagang pasar tradisional, toko-toko pakaian, ritel hingga outlet-outlet di mall, grosir. Aneka baju muslim trendi untuk pria dan wanita lengkap tersaji di lapak-lapak para penjual pakaian. Baju koko dan aneka aksesoris busana muslim dengan variasi harga yang sesuai dengan kemampuan pembeli menjadi buruan para muslimin. Kaum hawa malah lebih dimanjakan oleh limpahan variasi baju muslimah yang begitu indah dan mempesona mata. Harga-harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Konsumen sangat begitu dimanjakan oleh gelaran ramadhan promo.

Keramaian penjual dan pembeli pada ramadhan promo kali ini membuat semarak jelang hari raya Idul Fitri terasa bagi semua orang. Non-muslimpun merasakan kelimpahan rahmat dan rizki di bulan puasa dengan ikut serta berbisnis aneka baju muslim trendi ini. Pertemuan penjual dan pembeli seperti ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar manusia tanpa memandang latar belakang mereka. Keindahan ukhuwah seperti ini yang didamba-dambakan oleh seluruh umat manusia di dunia ini.