Perkebunan Kopi Skala Kecil Cepat Panen

Kopi sebagai minuman nikmat sudah sangat popular sejak ribuan tahun yang lalu. Dan uniknya, hampir semua penduduk di muka bumi ini menyukai minuman kopi yang beraroma khas serta bercita rasa tinggi ini. Sehingga tidak herjan, jika permintaan atas kopi selalu mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu, baik skala kecil maupun besar, baik pasar domestik maupun pasar internasional. kenyataan ini, membuat komoditas kopi sebagai peluang usaha yang tidak ada matinya dan tidak mengenal musim yang selalu memberikan keuntungan yang amat menggiurkan.

Buku "Perkebunan Kopi Skala Kecil Cepat panen" hadir untuk memberikan panduan dalam budidaya kopi secara intensif dan benar sehingga kopi dapat berpanen cepat dengan kualitas terbaik. Di dalam buku ini dibahas secara detail dan sistematis, mulai dari pemuliaan tanaman kopi, persemaian, teknik bertanam, pemeliharaan, hama penyakit, pemanenan dan pascapanen, lengkap dengan alur niaga dan analisis usaha. Yang dikemas dengan bahasa sederhana, juga dengan aplikasi penerapan langsung yang mudah dilakukan oleh semua orang.
Perkebunan kopi skala kecil cepat panen
Perkebunan Kopi Skala Kecil Cepat Panen
Kehadiran buku ini akan menyempurnakan predikat Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar di dunia dengan kualitas terbaik. Sehingga buku ini sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai pegangan bagi siapa pun yang ingin terjun ke dunia perkebunan kopi, baik orang-orang yang sudah mengenal dan memiliki pengetahuan tentang perkopian maupun yang masih pemula atau yang masih awam dan belum mengenal seluk beluk perkebunan kopi. Buku ini akan memandu setiap orang untuk sukses berkebun kopi dan panen cepat dengan hasil yang menjulang yang akan memberikan penghasilan yang tak terhingga.