Cantik Alami Abadi Tanpa Make-up

Hampir semua wanita mempunyai keinginan menampilkan wajahnya agar selalu tampak menarik sepanjang hari, tapi tanpa harus selalu bergantung pada make-up atau salon kecantikan, karena hal tersebut dianggap tidak efisien.
Cantik Alami Abadi Tanpa Make-up
Cantik alami

Make-up memang diperlukan tetapi hanya sebagai pelengkap, juga salon kecantikan diperlukan pada saat-saat tertentu. Sedangkan wajah menarik dibutuhkan setiap waktu, jadi bagaimana caranya yang paling praktis, mudah, nyata hasilnya, aman dan terjangkau harganya.

Pada hakekatnya semua orang dapat memiliki wajah yang menarik, karena wajah menarik tidak perlu harus cantik, atau ber-make-up tebal dan sebagainya. Wajah menarik lebih disukai semua orang, namun untuk dibutuhkan kulit wajah yang sehat, halus, lentur dan bersih selain perasaan ceria. Untuk itu diperlukan perawatan wajah yang baik dan benar.

Banyak cara dan banyak produk yang ditawarkan untuk merawat wajah. Baik melalui demonstrasi kecantikan atau iklan yang semuanya menggunakan model cantik, meskipun model tersebut belum tentu menggunakan produk yang ditawarkannya.

Bila dilihat dari bahan bakunya ada produk kosmetika yang dibuat dari senyawa kimia, ada yang dibuat dari bahan alami. Bahan alami saat ini lebih dipilih konsumen karena biasanya lebih aman. Namun masalahnya bahan alami apakah yang mempunyai khasiat terbaik untuk perawatan kulit.

Ada 2 bahan alami yang sangat terkenal untuk perawatan kulit sejak dahulu, bahkan resep jamu-jamu kuno Tiongkok sudah menggunakannya yaitu rumput laut dan Benincasa cerifera. Rumput laut berkhasiat menghilangkan rasa panas pada kulit dan kulit menjadi lentur (elastis). Benincasa cerifera atau bligo berkhasiat menghaluskan kulit dan menghilangkan noda-noda akibat sengatan matahari.

Kedua bahan ini merupakan unsur utama Gizi Super Cream. Jadi, tidak mengherankan bila Gizi Super Cream selalu digunakan oleh orang-orang yang pernah mencobanya, bahkan Gusti Putri Mangkunegoro VIII merekomendasikan Gizi Super Cream pada tahun 1972.

Jadi, bagi Anda yang ingin berpenampilan selalu menarik dengan kulit wajah sehat, halus, lentur dan bersih dianjurkan mencoba Gizi Super Cream cukup dalam waktu 1 bulan. Anda akan merasakan wajah yang semakin menarik dan ayu secara alamiah seperti idaman setiap wanita.