Hotel Mulia Senayan Jakarta

Strategis dan mudah dijangkau, Hotel Mulia Senayan Jakarta terletak di Jl. Asia Afrika yang dekat dengan pusat bisnis dan perbelanjaan. Tak terlepas dengan keanggunan dan kemegahannya, keramahan para karyawan Hotel Mulia Senayan siap menyambut kedatangan Anda menambah terciptanya suasana hangat dan ramah.
Hotel Mulia Senayan Jakarta Wedding Package
Keunikan dari gaya tata ruang yang memberikan suasana nyaman di setiap 1008 kamar seperti, Presidential Suite, Chairman Suite, Ambassador Sute, Royal Suite, bahkan tipe kamar deluxe yang lebih luas dari kamar deluxe hotel berbintang lima lainnya. Mulia Club Floor menawarkan berbagai macam fasilitas untuk kebutuhan para pelaku bisnis, antara lain; di setiap masing-masing kamarnya tersedia mesin fax, internet dan data ports. Santap pagi dapat Anda nikmati di Mulia Club Lounge dan hidangan cocktail yang tak kalah menarik, siap disajikan di sore hari.

Tak ketinggalan pula fasilitas golf bagi yang menggemarinya. Ditambah kelengkapan business center yang siap melayani Anda dalam 24 jam. Saat Anda membutuhkan relaksasi untuk menjaga kebugaran di tengah kesibukan, Health Club Center kami menyediakan berbagai fasilitas mutakhir yang dipandu oleh para staf terlatih dan profesional.

Fasilitas lain yang tidak kalah pentingnya, yaitu Grand Ballroom terbesar di Asia Tenggara yang dapat menampung 4000 orang dan sepuluh ruang pertemuan lainnya untuk kapasitas 50-150 orang.

Berbagai macam hidangan yang tersedia di 7 restoran siap menanti Anda. The Cafe, selain menyajikan international buffet yang terkenal juga menyediakan hidangan favorit, nasi Timbel dan Konro, siap melayani Anda selama 24 jam. iL Mare, menyajikan hidangan spesial seafood dengan cita rasa khas Itali. Edogin, yang merupakan satu-satunya restoran Jepang terlengkap di Jakarta menyediakan hidangan terbaru California Japanese Fusion Cuisine.

Hidangan Indochina di Samudra Suki, dengan pilihan hidangan favorit seperti Tom Yum Kung atau Thai Style Steamboat-nya. Samudra Shark's Fin menyajikan spesial hidangan Kanton. CJ's Bar tempat yang sangat populer di antara para eksekutif muda, sambil bersantai dapat menikmati berbagai macam jenis minuman istimewa dan juga pertunjukkan live music dari mancanegara. Cascade Lounge, dengan sajian high tea buffet selalu siap menemani Anda sambil menikmati alunan musik ringan, merupakan tempat yang ideal untuk bertemu dengan teman atau relasi bisnis Anda. Hotel Mulia Senayan Jakarta memberikan tidak hanya sekedar janji, tapi seluruh janji kesempurnaan.