Kartu Uji Kehamilan Sure & Easy Pilihan Tepat Bagi Ibu

Ada 6 alasan mengapa ibu-ibu memakai kartu uji kehamilan Sure & Easy, yaitu: mudah cara penggunaannya, hanya 3 tetes saja, reaksi cepat (kurang lebih 3 menit), sangat peka (sensitifitas 20 IU/L), tingkat kepercayaan tinggi (akurasi 99%) dan harganya benar-benar ekonomis. Kartu cek kehamilan ini bisa ibu-ibu peroleh di apotik dan toko-toko kesehatan.

Kartu uji kehamilan Sure & Easy adalah uji kehamilan yang sangat sensitif, mudah dalam pemakaian, mampu memberikan hasil dengan cepat dan tepat serta memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Anda dapat menggunakan kartu uji kehamilan Sure & Easy kapan pun Anda mau dan langsung segera memperoleh hasilnya dalam waktu 3 menit saja.
Kartu Uji Kehamilan Sure & Easy Pilihan Tepat Bagi Ibu
Kartu uji kehamilan
Prinsip kerja kartu uji
Kartu uji kehamilan Sure & Easy adalah uji immunochromatographic yang sangat sensitif mendekati adanya human chorionic gonadotrophin (hCG) dalam air seni. Pada kehamilan normal, hCG muncul dalam serum dan air seni segera setelah konsepsi dan konsentrasinya akan bertambah dengan cepat selama masa kehamilan. Oleh karena itu, hCG merupakan petunjuk yang baik dalam mendeteksi awal kehamilan.

Ketepatan yang dapat dipercaya
Garis merah jambu yang muncul pada daerah C (kontrol) menunjukkan bahwa hasil uji tersebut dilakukan dengan benar, jika tidak ada garis yang muncul pada lubang yang berbentuk oval atau Anda merasa ragu, maka Anda perlu melakukan uji ulang 3 hari kemudian. Dari hasil pengujian secara klinis, kartu uji kehamilan Sure & Easy memiliki ketepatan sampai lebih dari 99%.

Tingkat kepekaan atau sensitifitas
Kartu uji kehamilan Sure & Easy dapat mendeteksi hCG mulai dari konsentrasi 20 IU/L. Hal ini sudah diakui oleh U.S. FDA. Cukup meneteskan air seni pada kartu uji kehamilan, dalam waktu 3 menit sudah diperoleh hasilnya. Bila strip atau garis yang muncul hanya satu berarti negatif, bila strip atau garis yang muncul ada dua berarti positif hamil.