Promil, Pilihan Gizi Tepat Buat Si Kecil

Bertahun-tahun lamanya, ibu-ibu memilih susu sapi sebagai sumber gizi makanan sapihan. Tetapi, sebuah penyelidikan medis yang dilakukan baru-baru ini menegaskan bahwa susu sapi bukan pilihan yang baik.
Mengapa? Susu sapi (full cream) tidak mengandung cukup zat besi. Unsur gizi ini sangat diperlukan karena simpanan dalam tubuh bayi dan anak-anak suatu saat akan habis terpakai.
Karena itu, tidaklah mengherankan bila pemberian susu sapi (full cream) bersama makanan sapihan yang umumnya rendah zat besi, sering menyebabkan kekurangan zat besi pada anak-anak selama dan sesudah masa sapih. 

Itulah sebabnya ada Promil! Promil yang diperkaya dengan zat besi adalah pilihan masa kini, sebagai pengganti susu sapi (full cream) demi terjaminnya pemenuhan zat besi selama dan sesudah masa menyapih.

Zat besi dalam Promil adalah ferro sulfat, bentuk senyawa yang paling mudah diserap dan ditoleransi oleh tubuh. Ditambah lagi, Promil mengandung vitamin-vitamin dan mineral-mineral penting lainnya dalam membuat keseimbangan yang tepat demi kesinambungan pertumbuhan.

Promil susu lanjutan berprotein tinggi merupakan makanan lanjutan bergizi untuk anak usia 6 bulan sampai 4 tahun. Promil adalah sediaan terbaik yang dibuat secara cermat untuk memberikan keseimbangan nutrisi bilamana diberikan sebagai pelengkap dari bagian makanan padat anak yang mulai disapih. Promil tidak untuk dipakai sebagai pengganti ASI.