Dapatkan Diskon Paket Buka Puasa dan Sahur di hotel Yogyakarta

Banyak hotel Yogyakarta yang membuat gelaran ramadhan promo bagi umat muslim. Gelaran yang hanya terjadi sekali setahun ini dibuat spesial dengan membuat paket buka puasa dan sahur untuk tamunya. Para tamu dapat menikmati aneka masakan Indonesia dan Timur Tengah dari kreasi para Chef hotel. Acara ngabuburit diisi oleh tusiyah dari ustadz membuat tambah khidmat jelang berbuka. Booking sekarang Anda berkesempatan dapat diskon hingga 15%.

Okupansi hotel Yogyakarta selama bulan ramadhan biasanya mengalami penurunan. Hal ini wajar mengingat aktivitas bisnis dan berwisata sedang ditahan. Mereka lebih mengutamakan kegiatan ibadah dan banyak berakrab ria dengan keluarga tercinta. Ramadhan promo dibuat oleh manajemen hotel untuk mengikuti selera dan keinginan para tamunya. Salah satu kegiatannya yaitu menawarkan paket buka puasa dan sahur.  Agar lebih menarik para tamu hotel, manajemen hotel menawarkan diskon yang ambil paket tersebut.

Persaingan hotel Yogyakarta membuat acara ramadhan promo terbilang ketat. Tawaran menarik seperti full fasilitas dan layanan terbaik mereka terapkan. Bahkan, banyak pula manajemen hotel memberi diskon hingga 15 % kepada para tamunya. Paket buka puasa dan sahur untuk keluarga, anak muda, karyawan dan pimpinan perusahaan, antar pengusaha hingga pegawai negeri sipil dan pejabat tinggi sudah tersedia lengkap. Tinggal Anda sendiri yang memilihnya sesuai dengan ketersediaan anggaran. Jika memang ada diskon, jangan sungkan-sungkan untuk memintanya.