Harga Baju Muslim Kaftan di Pasaran

Busana muslimah gaya kelelawar masih menjadi pilihan bagi banyak kaum hawa. Model kelelawar dicirikan dengan pakaian yang terkesan longgar dan banyak kerutan.

Hal ini merupakan imbas dari keberhasilan pendidikan islam yang syari kepada kaum muslimah tentang adab berpakaian. Gaya kelelawar yang sedang tren diantaranya baju muslimah kaftan. Harga baju muslim kaftan di pasaran pun berada di kisaran moderat oleh banyak kalangan.
Harga Baju Muslim Kaftan di Pasaran
Model baju muslim kaftan
Tergantung pada bahan dan modelnya, harga baju muslim kaftan di pasaran mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Baju kaftan sangat fleksibel dipakai untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga. Muslimah yang memakai baju ini akan terlihat anggun dan sumringah saat berinteraksi dengan siapa saja.

Tren busana muslimah sudah merambah ke segala umur. Kaum remaja putri menyukai baju kaftan dengan warna-warna cerah yang melambangkan sifat dinamis dan ceria. Model yang dipilih lebih simple, elegan dan modis.  Pada remaja muslimah yang memakai baju kaftan ini terlihat penuh aura energik, optimis dan penuh kreativitas. Harga baju muslim kaftan di pasaran disesuaikan dengan kantong remaja putri yang terbatas.

Paduan motif baju muslim kaftan untuk memberi nilai tambah kesegaran. Motif bunga yang dipercantik dengan aplikasi coral dan korsase menguatkan kesan simple dan elegan. Busana muslimah kaftan berbahan sifon menampilkan paduan keharmonisan kecantikan dan kelembutan. Untuk harga baju muslim kaftan di pasaran berbahan sifon memang lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya. Akan tetapi penampilan cantik, anggun dan elegan saat bertemu banyak orang sepadan dengan harga yang telah terbayar.