Variasi Tawaran Menu Buka Puasa dan Sahur di Hotel Yogyakarta

Bulan Ramadan akan segera berakhir. Berbagai hotel Yogyakarta jor-joran menawarkan paket spesial Ramadan untuk menu buka puasa. Misalnya saja hotel The Jayakarta Hotel & Spa menawarkan Paket Buffet Menu Buka Puasa All You Can Eat Under The Star Rp 60.000 nett/pax. Suasana acara berbuka ini menghadirkan nuansa alami yang berada di area swimming pool.

Menu buka puasa yang disajikan oleh hotel ini bervariasi setiap harinya dari kurma, aneka es, kolak campur, mendoan, martabak. Bagi penggemar sup, tersedia soup asparagus, soup terang bulan. Aneka masakan hot dishes seperti bebek rica-rica, ikan kelapa, gulai daun singkong, lengkap beserta condiment berupa kerupuk, aneka sambal dan acar disediakan untuk memanjakan para tamu yang datang. Segera kunjungi hotel Yogyakarta ini karena program ini akan segera berakhir tanggal 19 Agustus 2012.

Hyatt Regency  Hotel Yogyakarta menawarkan paket spesial untuk menu buka puasa mulai dari harga Rp 125.000++/orang. Harga paket tersebut berlaku untuk pemesanan minimal 30 orang. Grand Quality Yogya mengemas acara buka puasa dalam Ramadan festive. Menu buka puasa yang ditawarkan yaitu aneka takjil prasmanan dengan harga mulai dari Rp 80.000. Ada juga paket ‘Ayo ke Jogja’ dengan harga Rp 550.000 nett.  

Tak ketinggalan dengan Ruba Grha Hotel Yogyakarta di Jalan Mangkuyudan 1 menawarkan pelayanan spesial Ramadan, free of changes untuk menu buka puasa dan sahur bagi tamu-tamunya. Tariff layanan ini ada yang diberi diskon 20% bagi yang menginap dan diskon 30% untuk yang menginap 2 malam atau lebih. Buruan! Tawaran ini hanya sampai 15 Agustus 2012.

Wisanti hotel Yogyakarta menawarkan harga khusus Ramadan mulai Rp 225.000/nett. Fasilitas yang akan didapatkan oleh para tamunya antara lain; ruang ber-AC, LCD TV, makan pagi atau sahur untuk 2 orang, Koran pagi dan welcome drink atau takjil untuk menu buka puasa. Ada juga paket yang harga Rp 50.000 perorang untuk pemesanan minimal 25 orang. Paket ini berakhir sampai tanggal 18 Agustus 2012.

Novotel hotel Yogyakarta mempersiapkan aneka hidangan Ramadan  dengan sajian menu buka puasa ala tradisional maupun internasional. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 35.000. Para tamu akan menikmati aneka kudapan manis dan gurih serta aneka menu buka puasa seperti kurma, kolak, pizza, gudeg, macam-macam barbeque yang akan selalu berbeda-beda sajian yang terhidang setiap harinya.