Sambut Dirgahayu RI di Hotel Yogyakarta dengan Menu Spesial Agustus

Kali ini dirgahayu RI akan disemarakkan oleh banyak hotel Yogyakarta di Jalan Solo-Yogya. Di bulan puasa, even yang diselenggarakan pengelola hotel tidak menghadirkan kegiatan perlombaan di siang hari. Manajemen hotel memilih ambil tema kuliner untuk acara di spesial Agustus ini. Tema kuliner sangat sesuai bagi kalangan umat muslim saat berbuka puasa dan sahur. Bangsa Indonesia juga sedang merayakan kemerdekaannya dengan gegap gempita sehingga tema ini sangat sesuai dimasukkan dalam agenda kegiatan hotel.

Sebut saja salah satu Hotel Yogyakarta di Jalan Solo ini menghadirkan menu-menu pendatang baru bagi para penggemar kuliner di spesial agustus 2012. Acara ini khusus untuk penggemar kuliner sekaligus dalam rangka memperingati dirgahayu RI ke 67. Chicken Briyani yang terasa sangat lezat karena adanya cita rasa khas yang begitu menggoda para penikmat kuliner untuk segera menyantapnya. Menu ini dapat Anda nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 60.000/++. Menu lainnya yang perlu dicoba yaitu Multon Curry yang sudah menjadi legenda masakan hotel Yogyakarta ini. Hanya dengan uang Rp 60.000/++, anda sudah dapat merasakan sajian kuliner istimewa ini.

Menu spesial Agustus Hotel Yogyakarta di Jalan Solo ini juga memiliki restaurant dan lounge yang menghadirkan Barista Highlight dan Moctail. Aneka minuman tersedia juga untuk merayakan Dirgahayu RI dengan minuman andalannya Tripple C’s. Harga minuman tersebut hanya Rp 35.555/++. Ada lagi minuman Moctail Iceberg Smoothly yang begitu spesial dengan harga sama. Nikmati liburan lebaran, dirgahayu RI, di spesial Agustus dengan Hotel Yogyakarta ini.