Harga Paket Pernikahan di Hotel Solo


Acara pernikahan merupakan momen istimewa bagi setiap pasangan pengantin. Hanya dengan harga Rp 200ribu nett/paxx, Anda sudah bisa memperoleh paket pernikahan di hotel Solo ini. Kusuma Sahid Prince Hotel memberi penawaran paket pernikahan dalam party besar maupun kecil untuk Anda. Tentunya, acara sakral tersebut harus berjalan lancar dan sesempurna mungkin. Hotel Solo ini menyiapkan berbagai jenis hidangan istemewa buat para tamu undangan pernikahan dari hasil masakan Chef Hotel terbaiknya. Resepsi akan menempati ruangan yang berkualitas tinggi di Gedung Sriwedari, Pantiarjo, Budiono dan Manthili. Semua gedung tersebut dapat menampung tamu undangan hingga 1000 orang.

Harga paket pernikahan yang pastinya terjangkau ini dikemas dengan tema tradisi budaya asli Indonesia. Hotel Solo ini memberi nama Grand Wedding Package Rental Hall dengan tarif Rp 30juta nett. Fasilitas yang diperoleh antara lain; kamar pengantin dan dekorasi, dekorasi pelaminan, dekorasi bernuansa tradisional seperti tuwuhan, kembar mayang dan penjor. Paket pernikahan dilengkapi pula dengan sound system yang handal dan jernih suaranya serta wedding car untuk membawa sepasang pengantin.

Harga paket pernikahan yang benar-benar pantas dipilih yakni all in one wedding package yang terdiri dari paket mawar, melati dan cempaka. Harga paket yang ditawarkan oleh hotel Solo ini mulai dari Rp 200ribu nett/pax. Fasilitas yang akan diperoleh antara lain ruangan dan dekorasi pernikahan, kamar pengantin dan dekorasi, soft drink, snack, appetizer, dessert, sound system, fruit basket, wedding cake dan corsage untuk panitia. Harga paket pernikahan tersebut untuk undangan pernikahan minimal sebanyak 300 orang. Anda yang sudah mempersiapkan membuka lembaran hidup baru dapat melakukan reservai paket pernikahan pada 271-64356.

Artikel terkait