Paket Fullboard Spesial di Hotel Jogja


Paket fullboard harga spesial yang cocok untuk menjamu relasi bisnis Anda. Hotel Jogja yang rutin dikunjungi oleh kalangan pebisnis ini menawarkan 5 macam paket meeting. Hotel UNY memiliki keunggulan berada di area pusat pendidikan Yogyakarta (dikelilingi UNY, UGM, USD). Oleh karena itu, tawaran dari mereka pantas Anda pilih. Hotel ini menawarkan paket meeting half day, full day, half board dan full board dengan harga yang bersaing. Khusus bagi kalangan dunia pendidikan tersedia paket student yang bertarif sangat terjangkau bagi para pelajar dan mahasiswa.

Hotel Jogja yang terletak di Jalan Colombo ini tidak hanya menawarkan harga paket fullboard yang menarik. Manajemen hotel memberi tawaran yang pantas diambil untuk semua kalangan dengan paket kamar triple dan quadro. Beristirahat di hotel ini pasti dapat melepaskan rasa lelah dan penat Anda selama berada di Kota pelajar dan budaya ini. Pelayanan dan fasilitas hotel yang memuaskan Anda membuat tugas dan kepentingan utama di kota ini terfokus serta mendapatkan hasil sesuai harapan.

Bersamaan dengan paket fullboard, paket lain yang banyak dibutuhkankan oleh pebisnis dan mahasiswa yakni sudah tersedia paket table manner dan wisuda. Upacara wisuda yang khidmat dan penuh suka cita dari para wisudawan tidak terlepas dari adanya fasilitas dan ruangan hotel yang sesuai dengan acara seperti ini. Manajemen hotel sudah berpengalaman dalam menangani acara-acara seperti ini.

Paket fullboard memang ditujukan untuk kalangan pebisnis yang mengharuskan meeting dengan relasi bisnis. Untuk pasangan yang akan mengadakan pesta atau resepsi pernikahan, hotel Jogja ini menawarkan paket pernikahan dengan harga paket mulai dari Rp 21,5 juta saja. Paket pernikahan tersebut memiliki kapasitas undangan sampai 300 orang. Kebahagiaan kedua mempelai, keluarga dan para tamu undangan sudah pasti dapat tercipta dengan mengambil paket wedding ini.

Semua paket di atas, mulai dari paket fullboard, halfboard, halfday, fullday, paket kamar triple, quadro, table manner, wisuda dan pernikahan dapat dipesan dengan menghubungi 0274-553078 untuk reservasi pemesanan. Manajemen hotel Jogja dengan ramah dan rasa kekeluargaan siap melayani kebutuhan dan keperluan Anda.

Artiket Terkait