Variasi Menu Buffet Hotel Jogja Minggu Ini


Minggu ini, beberapa hotel di Jogja menawarkan variasi menu buffet ala western and eastern yang pantas dicoba oleh pecinta kuliner dan para tamu. Menu yang tersaji merupakan hasil kreasi dari chef hotel Jogja yang terbukti hebat dan handal dalam rasa dan penampilannya. Sudah dipastikan, para tamu hotel akan tergugah pada tampilan hasil masakan para chef hotel ini. Berikut ini beberapa hotel di Jogja yang pantas Anda sambangi.

Kemangi Bistro Hyatt Regency Yogyakarta
Hotel Jogja bintang lima ini menawarkan variasi menu buffet ala western. Menu andalan hotel ini yakni Chicken Breast Stuffed With Mushroom Duxelle. Para penikmat kuliner dapat menyantap masakan olahan dada ayam ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 79.000 nett. Masakan ayam tanpa tulang yang diisi dengan mushroom duxelle dan digoreng renyah akan memanjakan lidah Anda. Hasil kreasi Executive Chef Catur Binawan patut diacungi jempol dalam hal rasa dan sajian western food ini. Para tamu dapat menyantap menu ini pada saat makan siang (lunch) dan makan malam (dinner). Sajian menu ini sangat cocok untuk menjamu rekan dan relasi bisnis Anda. Apalagi di hotel Jogja ini memilki suasana dan lansekap yang indah dan romantis di teras atau balkon kemangi Bistro sebagai tempat untuk menjamu relasi bisnis atau orang terkasih Anda.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel and Spa
Hotel Jogja ini menawarkan variasi menu buffet ala nusantara yang siap mempermainkan lidah Anda. Variasi menu Jawa seperti aneka mie (mie onglok, mie ceker, mie Jawa) terhidang bersama-sama dengan masakan khas yogja seperti gudeg komplet, bubur gudeg dan nasi goreng Jawa. Variasi menu buffet ala nusantara dari wilayah barat Indonesia seperti empek-empek khas Palembang tersaji cantik yang siap disantap oleh Anda. Yogyakarta terkenal dengan nuansa keramahan melalui sajian kuliner ala PKL. Sebagai teman ramah tamah dalam obrolan dengan relasi dan keluarga Anda, masakan ala angkringan tersaji dengan variasi menu seperti sate telur puyuh, sate usus, olahan tempe dan tahu bacem, nasi kucing, sambel bawang, sambel welut, ketela rebus, pisang rebus, makanan gorengan dilengkapi aneka minuman tradisonal seperti teh, kopi secang, jahe dan ronde. Anda tinggal menghubungi 0274-488418 untuk merasakan variasi menu ala tradisional tersebut.

Coffe Shop Grand Quality Hotel Yogyakarta
Hotel Jogja ini menggelar promosi pasta dengan tema ‘Pasta Vaganza’ selama bulan November 2012 hingga Januari 2013. Terdapat 3 variasi menu buffet pasta yakni spaghetti con tonno, penne alla siracusana dan fettuccine caprino alla ganof. Spaghetti con tonno yaitu menu spaghetti yang di dalamnya terdapat potongan tuna, terong, tomat, basil serta dilengkapi oleh jus jeruk segar, parmesan dan roti keju. Untuk penne alla siracusana pasta penne menyajikan irisan paprika, ikan asin, saos tomat ala italia, parmesan dan roti keju. Terakhir, variasi menu buffet pasta yang perlu dicoba yakni fettuccine caprino alla ganof yang berupa pasta fettuccine dengan sajian kerang, cabe merah, saos pesto, parmesan dan roti keju. Dalam hal soal harga, Anda dapat memilih variasi menu pasta tersebut dari mulai harga Rp 36.000. Cukup murah, bukan?

 Novotel Yogyakarta
Khusus para penggemar kopi, Anda dapat menikmati kelezatan dan keharuman kopi ala Gula Jawa Bar Hotel Yogja ini. Terdapat dua variasi menu minuman kopi yakni’ mocha frappucino dan vanilla frappucino. Variasi menu hotel jogja yang jangan sampai terlewatkan yakni BBQ sandwich with potatoe chips. Para tamu hotel Jogja dapat menikmati variasi menu tersebut hanya dengan Rp 55.000 nett. Anda dapat menghubungi 0274-580930 untuk reservasi hotel dan pemesanan menu.

Artikel terkait