Promo Murah Hotel Jogja Akhir Tahun


Hanya dengan Rp 300 ribu, Anda sudah mendapatkan promo murah harga kamar akhir tahun full fasilitas di hotel Jogja. Hotel Wisanti Yogyakarta menawarkan fasilitas baru bagi para tamunya. Kamar hotel dengan desain interior yang elegan akan membuat para tamu tak ingin cepat-cepat beranjak keluar dari dalam kamar. Desain interior apik lainnya yang dapat dinikmati oleh tamu hotel yakni restoran dan ruang meeting.

Hotel yang berlokasi di Jalan Taman Siswa ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ATM box, free wifi, joglo, kolam renang dan sarana parkir yang luas. Hotel jogja ini tahu betul keinginan dan kebutuhan para tamunya yang ingin dapat promo murah harga kamar akhir tahun serta fasilitasnya sehingga pengelola hotel terus-menerus membangun berbagai akomodasi dan amenitas untuk para tamu-tamunya.

Harga kamar 300rb yang ditawarkan oleh hotel Jogja ini sudah dilengkapi dengan AC, LCD, TV, air panas atau dingin, Koran pagi, welcome drink dan makan pagi untuk dua orang. Desain interior hotel menganut gaya modern minimalis. Bagi tamu yang menginginkan meeting di hotel ini sudah tersedia untuk keperluan tersebut. Anda tinggal melakukan reservasi untuk mendapatkan promo murah harga kamar akhir tahun dengan menghubungi 0274-385967 atau dengan saluran hotline 08112511696.

Lokasi hotel jogja ini dekat dengan pusat wisata Malioboro dan pusat kerajinan Yogyakarta. Anda yang berasal dari luar daerah sangat cocok melakukan reservasi untuk mendapatkan promo murah harga kamar akhir tahun hanya dengan mengeluarkan kocek 300rb saja. Selain harga yang terjangkau, Anda akan dengan mudah bepergian kemana saja ke tempat-tempat wisata di Yogyakarta sesuai keinginan. Pantai Parangtritis, pusat kerajinan gerabah kasongan, Kraton Jogja, Candi Prambanan, Borobudur, Kaliurang dapat mudah dijangkau dari hotel Jogja ini. Selamat menikmati liburan dan wisata Anda di kota budaya dan pendidikan ini.

Artikel terkait