Obyek Wisata Di Malang Paling Banyak Dituju

Hampir semua obyek wisata di Malang benar-benar memiliki keunikan dan keunggulan yang pantas dikagumi. Iklim di Kota Malang sejuk layaknya Kota Bandung. Biaya hidup di kota ini juga relatif rendah, hampir sama dengan di Jogjakarta. Terdapat banyak lembaga-lembaga pendidikan tinggi. Kota Malang merupakan kota terbesar ke-2 se Jawa Timur. Bentang alam dikelilingi oleh pegunungan dan gunung sehingga menciptakan panorama indah di sekelilingnya.
Jatim park
Jatim Park
Beberapa tempat wisata yang dijadikan rujukan oleh para wisatawan, antara lain; Jatim Park, Coban Rondo, Batu Night Spectacular, Agrowisata kusuma, Pulau Sempu, Taman Rekreasi Selecta, Pantai Sendang Biru, Pantai Bajul Mati, Pantai Goa China, Taman Rekreasi Sengkaling. Tempat-tempat obyek wisata tersebut biasanya dipasarkan menjadi paket wisata oleh para pelaku industri wisata. 

Obyek wisata di Malang yang paling sering dikenal oleh para wisatawan yaitu Jatim Park. Di obyek wisata ini terdapat banyak wahana bermain yang ditujukan dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.  Bangunan-bangunan yang ada bergaya arsitektur modern. Kesan indah, unik dan pengelolaan yang apik sangat terasa. Di tempat ini, banyak terdapat spot-spot yang indah untuk berfoto ria.

Tempat wisata alam yang wajib dikunjungi di Malang yaitu Coban Rondo. Berlokasi di pegunungan yang berhawa sejuk, Coban Rondo menawarkan atraksi alam air terjun setinggi 40 m. Deburan air dan view air terjun sedap dipandang mata sekaligus membuat sejuk suasana sekitar air terjun.