Berwisata Ke Hongkong Disneyland, Wonderfull

Hongkong Disneyland merupakan taman hiburan yang dibangun oleh Walt Disney Company dan pemerintah Hongkong. Lokasi terletak di Teluk Penny, Pulau Lantau. Grand opening taman ini dimulai pada 12 September 2005. Atraksi yang ditawarkan di bagi beberap tema, antara lain; Main Street USA, Fantasyland, Adventureland/ Pirateland, Tomorrowland, Toy Story land. Tiap-tiap tema memiliki beberapa wahana yang sangat menarik dimasuki.
Berwisata Ke Hongkong Disneyland, Wonderfull
Hongkong Disneyland Resort
Misalnya saja wahana The Many Adventures of Winni the Pooh. Ini adalah sebuah wahana yang memperkenalkan karakter tokoh-tokoh kartun Winni the Pooh yang bersosok beruang lucu bersama kawan-kawannya. Filmnya sendiri sudah dirilis sejak 11 Maret 1977 dan tokoh kartun ini terkenal pada masa itu.

Tiket masuk ke Hongkong Disneyland tersedia tiket 1 hari untuk hari standar, tiket 1 hari untuk hari tertentu dan tiket 2 hari. Harga tiket untuk 1 hari, bagi umum HK$499, anak-anak HK$355 dan untuk usia lebih dari 65 tahun hanya HK$100. Harga tiket untuk 2 hari, bagi umum HK$680, anak-anak HK$480 dan untuk usia lebih dari 65 tahun hanya HK$170. Untuk anak-anak yang berusia di bawah 3 tahun tidak dikenakan tarif alias gratis.
Berwisata Ke Hongkong Disneyland, Wonderfull
Art of Animation, bagaimana Disney membuat karakter kartun
Atraksi-atraksi yang disuguhkan benar-benar memanjakan anak-anak hingga orang dewasa. Misalnya, saja wahana Art of Animation yang menampilkan bagaimana cara pembuatan film animasi. Di sini tersedia berbagai artefak-artefak dan tokoh kartun karya Disney. Untuk menikmati semua yang ada di sini bisa mengikuti tour yang dimulai dari Main Street Station. Kita akan menaiki lokomatif klasik untuk menikmati pemandangan sekeliling taman hiburan ini. Dengan lokomotif bertenaga uap, perjalanan serasa di abad peralihan Amerika.


Masih banyak atraksi Hongkong Disneyland menarik lainnya yang ditawarkan untuk para pengunjung. Mulai dari tingkat ketegangan yang rendah sampai tinggi. Untuk para orang tua perlu memperhatikan level ketegangan ini saat mendampingi anak kesayangannya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang membuat si anak tidak merasa nyaman. Di sini juga tersedia Garden of Wonders dan Jungle River Cruise yang berkonsep lingkungan.