NEXT Spring Summer 2016

NEXT, sebuah nama yang tak asing lagi di dunia fashion, kini hadir dengan koleksi terbarunya, Spring Summer 2016. Dikenal dengan produk yang mengutamakan gaya, bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau, koleksi NEXT tersedia mulai dari busana pria, busana wanita, sampai busana anak-anak.

Menyambut tahun penuh ceria, koleksi busana pria Lock Stock & Style menampilkan gaya yang lebih berani dengan menggunakan bahan kulit. Garis yang sederhana dan bersih merupakan ciri utama koleksi ini yang tampil dalam aneka ragam bentuk, seperti T-shirt, celana panjang, dan sepatu loafer. Sangat cocok dipadupadankan dengan jaket kulit hitam bergaya klasik yang juga ditawarkan dalam koleksi ini.

Koleksi City Slickers menawarkan setelan jas dan celana panjang bernuansa light grey dan hijau muda, dengan detil berupa kancing pada manset dan kantong. Dipadu dengan kemeja putih, cufflinks bergaya silinder, dan dasi bermotif harlequin warna cerah, Anda akan tampil dengan penuh gaya.

Untuk wanita, NEXT menghadirkan koleksi Get Shirty untuk aneka busana kasual. Menampilkan kemeja dari campuran bahan katun dan Lycra yang tersedia dalam 5 warna pilihan dengan berbagai ukuran, koleksi ini nyaman digunakan untuk ke kantor.

Bagi wanita aktif yang ingin selalu tampil gaya, koleksi Turn It up menghadirkan jeans yang dipadu dengan jaket pas atau kemeja pendek berpotongan di pinggang, serta aksesoris yang menarik, memberi kesan siluet dan natural. Untuk tampil rileks. Anda dapat menggunakan koleksi Leisure Lounge, berupa blues dari bahan cotton jersey dipadu dengan pull-on trousers, atau jaket dua sisi dari bahan fleece yang dipadu dengan celana olahraga untuk menampilkan kesan modern dan leluasa. Jaket bergaya modern melengkapi koleksi Butter-Up. Dibuat dari bahan kulit yang halus bernuansa buttermilk ditambah dengan sentuhan satin yang lembut, serta dilengkapi dengan aksen kancing tarik sebagai detil jaket, memberikan kombinasi yang apik.

Untuk anak-anak, tersedia koleksi busana Fringe Benefits dengan warna cerah. Tampil dengan busana beraksen renda yang menarik, sangat cocok dipadu dengan celana panjang klasik dari bahan denim, serta topi denim dengan sentuhan pita bernuansa floral. Koleksi Kidz In Khakis hadir dengan kesan segar, bersih, sederhana namun tetap gaya dengan warna-warna khaki, krem, biru tua, dan putih susu. Polo shirts model klasik, sweater, dan setelan dari bahan jersey dipadu dengan celana panjang berkantung banyak yang modern atau rok, dan jaket membuat putra putri Anda semakin apik bergaya.