Hangat dan Nyaman Berkat Konicare

Jaman terus berubah. Kebutuhan pun semakin beragam. Bila Anda butuh kehangatan dan kenyamanan yang sesuai dengan tuntutan jaman, kini telah hadir produk perawatan alami keluarga yang istimewa, Konicare.

Setelah bekerja seharian di rumah maupun di kantor, tubuh tentunya terasa lelah dan tak nyaman. Banyak cara untuk mengatasi masalah ini. Namun, kini telah lahir cara yang paling pas dan jitu: perkenalkanlah tubuh Anda pada olesan produk Konicare. Rangkaian produk perawatan alami yang memadukan khasiat bahan-bahan tradisional dengan kebersihan dan kualitas yang sesuai dengan tuntutan jaman.

Untuk mengatasi masalah nyeri otot, pegal linu, masuk angin, yang umumnya sering kita rasakan, Konicare mengeluarkan produk minyak gosok yang sangat ampuh. Berwarna putih jernih menawan dengan aroma yang menyegarkan, minyak gosok ini mengandung komponen-komponen senyawa seperti methylis salicylas, mentholum, camphora dan glycerolum yang mampu segera mengembalikan kesegaran dan kenyamanan tubuh Anda.

Oleskan minyak gosok Konicare secara merata pada punggung atau pinggang atau pada bagian yang terasa pegal dan linu, lalu pijatlah secara perlahan. Untuk lebih nyaman, bila memungkinkan, Anda dapat meminta seseorang untuk membantu pemijatan. Sementara posisi selama pemijatan yang dianjurkan adalah posisi dalam keadaan tengkurap. Seusai pemijatan, kehangatan dan aroma minyak gosok Konicare yang menyegarkan, dijamin dapat membuat Anda segera 'lupa' pada ketidaknyamanan tubuh yang sebelumnya Anda rasakan.

Untuk mengatasi masalah perut kembung, masuk angin, sesak nafas dan gatal-gatal, Konicare meramu minyak kayu putih yang murni 100% dengan kadar yang tepat untuk khasiat yang maksimum. Dengan demikian, kehangatan plus aroma yang dihasilkan pun menyegarkan dan menyenangkan.

Oleskan dengan lembut minyak kayu putih Konicare pada bagian-bagian tubuh yang perlu diberi kehangatan seperti pada perut, punggung, dan dada. Dan Anda pun akan merasakan khasiatnya yang luar biasa.

Bagi masalah lain, seperti masalah perut kembung yang sering dialami anggota keluarga yang masih bayi, Konicare juga mengeluarkan produk minyak telon yang mempunyai kadar ramuan yang tepat dan istimewa. Rasa hangatnya nikmat, aromanya terasa menyegarkan, khasiatnya prima, dan tak menimbulkan iritasi pada kulit si bayi.

Sementara untuk masalah kulit, Konicare juga mengeluarkan serangkaian produk bedak perawatan kulit yang tak kalah istimewa khasiatnya. Produk yang mampu memberi kehangatan plus kenyamanan pada kulit ini terdiri dari bedak kulit dengan khasiat mencegah biang keringat plus menghilangkan bau keringat, bedak pembasmi biang keringat dan bedak kulit bermenthol.