Cara Memperoleh Anak Laki-laki atau Perempuan

Kita bisa merencanakan punya anak laki-laki atau perempuan. Namun, tingkat keberhasilannya tak lebih dari 70%. Dalam prakteknya, ada yang berhasil, ada juga yang tidak. Setidaknya kita sudah berusaha dan membuat peluang tingkat keberhasilan memperoleh anak sesuai dengan jenis kelamin yang kita inginkan. 

Cara memperoleh anak perempuan
Buat larutan asam cuka, yang terdiri dari campuran 1 sendok teh cuka yang dimasukkan ke dalam air sebanyak 200 cc. Larutan cuka ini dicucikan pada area organ intim wanita selama 10 menit sebelum berhubungan intim. Dengan perlakuan seperti ini, ekosistem sekitar organ intim wanita akan menjadi lebih asam dan secara teoritis akan memberi peluang lebih besar pada sperma berkromosom XX (pembawa sifat perempuan) untuk membuahi sel telur di ovarium. Dengan demikian, peluang jenis kelamin anak perempuan yang akan diperoleh menjadi besar.
Cara Memperoleh Anak Laki-laki atau Perempuan
Ibu hamil

Cara memperoleh anak laki-laki
Bila ingin memperoleh anak laki-laki, 10 menit sebelum berhubungan intim, pada organ intim wanita dicuci dengan larutan soda kue (dosis larutan 1 sendok soda kue dilarutkan ke dalam air sebanyak 200 cc). Dengan memberikan ekosistem yang basa di area sekitar vagina, peluang sperma berkromosom XY (pembawa sifat laki-laki) akan membuahi sel telur di salurang telur.

Pengaturan jadwal
Selain cara memperoleh anak laki-lakai atau perempuan dengan metode di atas, pengaturan saat berhubungan intim juga bisa memperbesar peluang memperoleh jenis kelamin sesuai dengan keinginan. Untuk memperoleh anak perempuan, cobalah berhubungan intim 2-3 hari sebelum atau sesudah masa subur. Sedangkan, untuk memperoleh anak laki-laki, peluangnya akan lebih besar bila berhubungan intim pada saat tepat masa subur si wanita.

Apapun metode yang dipakai, cara memperoleh anak laki-laki atau perempuan di atas hanya sebuah usaha atau ikhtiar saja. Pada kenyataan nantinya yang terbentuk anak laki-laki atau perempuan itu adalah hak sang kuasa.