7 Tempat Wisata di Indonesia Yang Mendunia

Berikut ini 7 tempat wisata di Indonesia yang namanya sudah mendunia, antara lain; Pulau Bali, Lombok, Jogjakarta, Raja Ampat, Danau Toba, Taman Laut Bunaken, Bromo-Tengger. Ketujuh tempat wisata tersebut memiliki keunikan dan keeksotisan sendiri yang tak akan dijumpai di belahan dunia mana pun. Misalnya saja, Pulau Bali sudah terkenall dengan wisata budaya, seni dan panorama alamnya yang begitu indah. Demikian pula dengan tempat-tempat wisata lainnya yang memiliki keunikan dan keeksotisan masing-masing.
7 Tempat Wisata di Indonesia Yang Mendunia
Raja Ampat Papua Barat
7 tempat wisata di Indonesia yang telah mendunia itu, antara lain;
Pulau Bali
Sering disebut pula sebagai pulau dewata karena hampir setiap sudut pulau ini terdapat pura atau tempat pemujaan penganut agama Hindu. Daya tarik wisata yang ditawarkan beragam, mulai dari budaya, seni sampai alamnya. Segala sarana dan prasarana untuk keperluan wisatawan yang datang sudah begitu lengkap. Sangat nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung.

Lombok
Lombok menawarkan daya tarik wisata yang tak kalah dengan Bali. Di sini juga bisa dijumpai atraksi budaya, seni dan alamnya yang sedikit ada kemiripan dengan bali. Terutama keindahan wisata pantainya yang begitu elok, indah dengan hamparan pasir putihnya. Untuk sarana prasarana yang tersedia sudah terbilang lengkap dan sangat nyaman bagi keperluan para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lombok.

Jogjakarta
Dalam hal daya tarik wisatanya, Jogjakarta sam dengan Bali yaitu mengandalkan budaya, seni dan keindahan alamnya. Jogjakarta memiliki nilai historis yang tinggi sejak jaman kerajaan hingga terbentuknya negara Indonesia sehingga selalu menarik para wisatawan luar negeri maupun dalam negeri.

Raja Ampat
Ini merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam bawah laut dan hamparan pulau-pulau kecil yang begitu unik dan indah. Di sini bisa dijumpai beragam jenis biota laut yang begitu cantik-cantik. Lokasi wisata berada di Papua Barat. Dalam hal sarana prasarana sudah tersedia lengkap untuk keperluan para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Danau Toba
Terletak di Sumatera Barat, danau terbesar se-Asia Tenggara. Danau ini memberikan bukti pada manusia bahwa begitu dahsyatanya erupsi gunung berapi sehingga terbentuk kaldera yang sangat luas dan terisi air. Panorama danau dan sekitarnya begitu indah dengan di tengahnya terdapat Pulau Samosir. Sangat cocok untuk bersantai dan kegiatan rekreasi lainnya bersama keluarga.

Taman Laut Bunaken
Taman laut yang sudah terkenal keindahan panorama bawah laut ke seluruh dunia. beragam spesies ikan dan terumbu karang menempati taman laut ini. Lokasi wisata terletak di Sulawesi Utara. Di tempat in sudah tersedia sarana prasarana lengkap bagi keperluan para wisatawan.

Bromo-Tengger
Terletak di Malang, Jawa Timur yang merupakan salah satu destinasi unggulan Indonesia. bromo-Tengger merupakan lautan pasir dan kaldera dari Gunung Bromo yang agung itu. Di tempat wisata ini sudah tersedia lengkap sarana-prasarana untuk keperluan para wisatawan yang berkunjung.


Itulah 7 tempat wisata di Indonesia yang sudah mendunia dan selalu dituju oleh para wisatawan dari berbagai negara. Tiap tempat wisata tersebut sudah dilengkapi dengan sarana prasarana yang memadai bagi para wisatawan. Sudah dipastikan para wisatawan akan merasa aman dan nyaman selama berlibur di tempat-tempat wisata tersebut.