Romantis Di Ritz Carlton Bali Jimbaran

Bali memang penuh daya tarik wisata yang akan terus abadi sebagai magnet pariwisata dunia. Di pulau ini banyak terdapat pilihan tempat wisata yang memiliki nilai eksotis dan nilai cita rasa tinggi. Salah satunya yaitu menikmati nuansa romantis di Ritz Carlton Bali Jimbaran. Dengan pasangan tercinta Anda, suasana kehidupan cinta akan lebih hangat dan lebih erat.
Romantis Di Ritz Carlton Bali Jimbaran
Romantis di kala senja dan makan malam
The Ritz Carlton memiliki penampilan khas yang luxurious yaitu langsung berhadapan dengan Samudera Hindia di daerah Jimbaran Bali. Ini adalah sebuah resor berinterior khas Bali dipadukan dengan gaya barat yang ringan. Resor ini memiliki 36 buah villa dengan total jumlah kamar sebanyak 323 buah.

Villa sebanyak 36 buah tersebut dibangun di atas lahan seluas 70 hektar. Tiap villa dilengkapi dengan bale bengong (balai-balai) khas Bali untuk bersantai sembari menikmati keindahan alam sekitarnya yang penuh pesona. Para tamu bisa memesan sarapan yang akan tersaji di bale bengong ini. Ketika senja tiba, sambil menikmati keindahan sunset, disediakan menu khusus, yaitu sunset cocktail.

Tiap villa ada plunge pool
Villa-villa di The Ritz Carlton juga dilengkapi dengan plunge pool pribadi yang letaknya akan selalu menghadap Samudera Hindia supaya bisa menikmati keindahan hamparan samudera luas tersebut. Di plunge pool ini, para tamu bisa berenang sekaligus menikmati menu yang dibuat mengapung di sebuah nampan khusus.

Masih banyak pilihan lainnya untuk menciptakan romantis yaitu makan malam yang diiringi dengan ratusan cahaya lilin di plunge pool. Dengan penataan yang apik di tepi kolam dari ratusan lilin akan tercipta pantulan cahayanya yang menciptakan suasana hangat dan mesra. Bila tamu menginginkan seorang buttler, ia akan siap melayani makan malam Anda bersama si dia.

Layanan lainnya yang perlu para tamu rasakan, misalnya pijat tradisional khas Bali. Sangat cocok bagi tamu yang masih merasakan jetlag akibat penerbangan yang jauh. Bila tamu tak sempat mencari busana, bisa memanggil penjahit untuk membuatkan baju dengan segera. Demikian pula bila tamu memerlukan penata rambut, seorang hari dresser siap dipanggil dan melayani tamu untuk menata rambut Anda.

Romantis di tepi Pantai Kubu
Bila tamu ingin menikmati suasana di luar kamar, sudah disediakan suasana yang berbeda. Misalnya saja, di kawasan Pantai Kubu yang letaknya paling dekat dengan resor telah disediakan pavillun tradisional berhiaskan kain khas Bali. Pavillun ini dibangun di atas tebing pantai. Anda bersama si dia akan ditemani aneka bunga dan cahaya yang berasal dari obor-obor yang tertata artistik. Sembari menikmati malam romantis, akan ditemani cocktails saat senja dan makan malam dengan menu masakan khas hasil laut segar. Selain pavillun, ada taman tropis dengan bangunan villa terbuka yang menghadap ke laut. Di sini juga akan disajikan makanan yang disertai dengan ratusan cahaya lilin dan layanan dari seorang butler.

Saat santap malam, akan disertai tarian tradisional dan musik rindik yang akan menambah suasana romantis dengan nuansa tradisional. Suasana seperti ini tentu sangat ideal untuk pasangan baru atau pasangan yang ingin merasakan momen-momen khusus penuh romantis di Ritz Carlton Bali Jimbaran.

Mandi kembang atau bath tub for two
Layanan romantis yang tak kalah hangatnya yaitu bath tub for two. Layanan ini harus dipesan satu jam sebelumnya. Keistimewaan layanan ini terletak pada tatanan kamar mandi yang akan dipenuhi dengan aneka jenis bunga. Mandi kembang menjadi salah satu cara yang tepat untuk melepaskan ketegangan setelah menempuh penerbangan yang jauh atau hanya ingin melepaskan kepenatan dari rutinitas harian. Bunga sedap malam akan terapung-apung di atas bak mandi yang dilengkapi dengan minyak sari bunga lavender dan melati yang akan memberikan suasana lembut dan tenang.

Aroma harum lainnya berasal dari bunga kamboja bali yang sudah populer itu. Sari bunga patchouli dan melati yang mengeluarkan aroma harum dan menciptakan sensasi kenyamanan, menyegarkan tubuh, dan pikiran. Ditambah aroma yang keluar dari nyala lilin aromaterapi. Nuansa tropis semakin kental dengan adanya gayung yang terbuat dari batok kelapa serta perlengkapan mandi lainnya yang khas dari kerajinan Bali. Ritual mandi kembang nan romantis ini akan diakhiri dengan mengenakan baju mandi yang dirancang khusus oleh cucu raja Karangasem.

Resor The Ritz Carlton bisa dicapai hanya dengan 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel yang selalu menawarkan tema Romantic Repast. Tema yang sengaja dibuat bagi para tamu yang menginginkan suasana romantis dengan nuansa tradisional perpaduan Bali dan gaya ala Barat. Romantis di Ritz Carlton Bali Jimbaran akan selalu menjadikan satu kenangan yang tak terlupakan dalam kehidupan percintaan Anda bersama pasangan terkasih.