Harga Paket Meeting Hotel di Jogja Bernuansa Khas Jawa


Ingin meeting dengan suasana khas budaya Jawa? Hotel ini menawarkan harga paket meeting hotel di jogja bernuansa khas Jawa. Hotel Ruba Graha yang berada di wilayah selatan Yogyakarta memahami kepedulian para tamu dengan kebudayaan adihulung Jawa. Sentuhan khas budaya Jawa ini dapat terasa mulai dari interior kamarnya yang berjumlah sebanyak 46 dengan berbagai macam tipe hingga desain eksterior hotel ini.

Hotel yang terletak di Jalan Mangkuyudan No.1 Yogyakarta ini memiliki dua ruangan untuk meeting. Harga paket meeting hotel di Jogja ini sudah pasti terjangkau oleh tamu-tamunya. Salah satu ruangan meeting disebut dengan Rama Shinta dengan kapasitas 100 pax. Penamaan tersebut terinspirasi dari cerita epos kisah cinta Shinta dan Rama dalam Ramayana yang termashyur itu. Sedangkan ruang meeting satunya lagi disebut dengan ruang Yudhistira. Nama ini adalah nama dari salah satu tokoh Pandawa yang selalu membawa kebenaran dan kejujuran. Ruangan ini berkapasitas 30 pax.

Persaingan yang ketat harga paket meeting hotel di jogja memaksa pengeola hotel harus kreatif dengan menawarkan paket lainnya yang melibatkan banyak tamu. Paket tersebut ditawarkan untuk kebutuhan wisuda dan perayaan ulang tahun untuk orang tersayang. Harga paket meeting hotel di Jogja untuk paket fullboard, halfday dan fullday sudah pasti dapt terjangkau oleh semua kalangan tamu.

Harga paket meeting hotel di Jogja yang ditawarkan tentunya sepadan dengan fasilitas yang diterima oleh tamu-tamunya. Fasilitas pendukung untuk kegiatan meeting tersebut, antara lain; lahan parkir luas, swimming pool, free hotspot area di ruang lobby, pool and dining room, business centre, sport corner bagi penggemar badminton dan permainan tenis meja.

Untuk bisa mendapatkan harga paket meeting hotel di Jogja ini, Anda dapat langsung reservasi dengan pengelola hotel pada nomor 0274-373531 dan 0274-375593. Pengelola hotel siap sedia melayani Anda dengan khas budaya Jawa yang penuh keramahan dan kekeluargaan. Anda pasti akan terpuaskan dengan semua layanan ini.

Artikel terkait