Hidangan Lobster Sebagai Afrodisiak

Soal lobster bisa membangkitkan "greng" kaum pria, itu tak sekedar mitos. Kandungan seng yang tinggi memicu lonjakan libido pada kaum adam ini. Di kalangan masyarakat timur jauh, hal ini sudah menjadi rahasia umum. Ada cerita pasangan suami istri asal Taiwan tak segan-segan merogoh uang untuk memborong 50 lobster Cherax quandricarinatus pada seorang eksportir lobster Indonesia. Tujuannya tentu tak jauh-jauh dari soal keperkasaan pria dalam bercinta.
Hidangan lobster sebagai afrodisiak
Lobster
Pasangan ini memilih lobster yang sedang moulting. Tentu rasanya renyah dan lunak tekstur daging lobster tersebut. Harga lobster ini memang mahal. Namun, demi sebuah kepuasan, harga mahal sebanding dengan manfaat yang diperolehnya. Kandungan seng yang tinggi bisa meningkatkan mortalitas atau pergerakan sperma sehingga memudahkan proses pembuahan sel telur.

Selain hidangan lobster sebagai afrodisiak, konsumsi lobster dapat memperbaiki sel-sel yang sudah rusak lebih cepat sehingga kebugaran tubuh seseorang bisa tetap terjaga. Namun, ada efek samping yang perlu diperhatikan oleh bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Karena lobster juga mengandung kolesterol yang cukup tinggi. Untuk mengimbanginya, konsumsilah beragam sayuran supaya kadar kolesterol dalam tubuh tetap terkendali.