Makanan Pelangsing Badan, Cara Enak Program Diet Anda

Upaya mengecilkan perut dengan menerapkan program diet dan berolah raga secara teratur memang bukanlah persoalan mudah. Penghilangan lemak yang menumpuk di dalam tubuh, tidak sesederhana yang dipikirkan, tapi tidak juga sesulit yang dibayangkan. Dengan kemajuan teknologi yang canggih sekarang ini, banyak sarana dan prasarana yang bisa membantu upaya merampingkan tubuh. Saat ini sudah beredar makanan pelangsing badan di pasaran yang sudah terukur nilai gizi, nutiri, dan komposisinya untuk keperluan program melangsingkan tubuh.
Makanan Pelangsing Badan, Cara Enak Program Diet Anda
Konsumsi buah sangat bagus untuk program diet Anda

Melangsingkan tubuh dengan melaksanakan program diet dan olah raga memiliki tujuan membuat adanya keseimbangan antara asupan kalori yang masuk dengan energi yang dikeluarkan. Diet dan olah raga memang bertujuan untuk membakar kelebihan lemak di dalam tubuh. Hanya saja, seringkali asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh ternyata tak terkontrol. Bisa saja malah asupan kalori yang masuk ternyata sangat kurang, misalnya lebih rendah dari 1.200 kalori sesuai standar yang disarankan oleh dokter.

Sebenarnya ada banyak cara untuk memperoleh tubuh langsing. Hanya saja banyak yang meragukan program pelangsingan total yang disarankan oleh banyak pihak. Ada cara enak untuk program diet Anda, yaitu konsumsi makanan pelangsing badan. Produk ini sudah tersedia di toko-toko swalayan. Pada prinsipnya, produk ini memperhitungkan dengan tepat standar kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Komposisi produk makanan ini terdiri dari susu berprotein tinggi, mengandung asam amino essensial lengkap, ditambah vitamin dan mineral dengan perbandingan seimbang, dan serat. Komposisi nutrisi seperti ini akan meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh untuk selanjutnya diubah menjadi energi dan pembentukan otot, bukan disimpan menjadi lemak di dalam tubuh. Nutrisi tersebut juga akan meningkatkan metabolisme, menguatkan otot lembek, melengkapi zat dan gizi yang diperlukan oleh tubuh, meningkatkan tenaga dan mengurangi nafsu makan secara alami. Dengan demikian, produk makanan pelangsing badan ini mampu memperbaiki pola makan yang Anda terapkan selama ini.

Makanan pelangsing badan ini biasanya untuk mengganti makan saat sarapan dan makan malam. Untuk makan siang masih tetap dengan menu seperti biasanya. Pilih menu makanan yang diolah dengan cara direbus dan dipanggang. Hindari makanan-makanan kaya lemak, seperti gorengan dan makanan yang manis, misalnya makanan camilan.

Contoh program diet konsumsi makanan pelangsing badan
Pukul 07.00
1 gelas produk makanan pelangsing badan
2 gelas air
Pukul 12.00
1/2 piring nasi
1 potong daging/ikan (120 gram)
1 mangkuk kecil sayuran
1 gelas air putih
Pukul 16.00
1 potong buah
1 gelas air
Pukul 19.00
1 gelas produk makanan pelangsing badan
Buah-buahan
2 gelas air putih