Kecantikan Kulit Awal Kebahagiaan Keluarga

Kondisi lingkungan, terutama di kota-kota besar mempunyai pengaruh buruk untuk kesehatan, terutama kesehatan kulit. Polusi udara, asap kendaraan, asap rokok, radiasi sinar ultra violet matahari, aneka macam makanan yang mengandung radikal bebas dari zat pewarna maupun bahan pengawetnya. Kesemuanya bisa menjadi pencetus yang menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker serta kerusakan berbagai jaringan kulit.
Kecantikan Kulit Awal Kebahagiaan Keluarga
Suplemen kesehatan selalu tersedia di supermarket

Efek lebih lanjut, akan menyebabkan terjadinya penuaan dini yang akan tampak begitu jelas dari kondisi tubuh dan kulit. Penuaan dini juga bisa disebabkan oleh kondisi psikis yang buruk seperti stress, banyak masalah, tertekan dan tegang. Pada wanita saat memasuki menopause juga membuat kondisi tubuh dan bagus. Akibat yang bisa terlihat yaitu kulit kusam, timbul flek-flek hitam, berjerawat, muncul kerut-kerutan di sana sini.

Cegah sebelum terlambat
Beragam produk suplemen kesehatan yang mengerti dengan kebutuhan Anda akan kesehatan dan kebugaran. Kini telah hadir hemaviton skin nutrient yang akan menjawab semua kebutuhan yang Anda perlukan bagi kesehatan kulit. Suplemen kesehatan ini merupakan multivitamin dan mineral untuk kebutuhan kulit yang mampu mencegah proses penuaan dini.

Suplemen kesehatan ini mengandung betakaroten, vitamin E dan selenium yang kesemuanya berfungsi sebagai anti oksidan yang akan menteralisir radikal bebas di dalam tubuh serta membantu pembentukan sel-sel darah merah, otot, sel-sel syaraf serta berbagai jaringan tubuh. Dengan demikian, kondisi jaringan akan dalam keadaan selalu sehat.

Dengan kondisi tubuh yang sehat, kerusakan kulit seperti berjerawat, timbul flek-flek hitam, dan proses penuaan dini bisa dicegah. Jaringan kulit bisa mempertahankan peremajaannya, kelenturan, dan kekencangannya.

Dari hasil penelitian telah diungkapkan bahwa antioksidan bisa mencegah penyakit jantung koroner dan meningkatkan sistem imunitas tubuh lebih baik. Supelemen vitamin ini mengandung vitamin C dan zinc supaya tubuh terlindungi dari berbagai penyakit dan selalu terjaga kebugarannya setiap saat. Anda akan tampil selalu cantik, alami, sehat, bugar, dan selalu percaya diri.

Tips agar selalu awet muda

  1. Minum sebanyak mungkin air putih (minimal 8 gelas sehari). Hindari konsumsi minuman beralkohol dan yang mengandung kafein.
  2. Hindari merokok dan konsumsi obat-obatan terlarang.
  3. Konsumsi sebanyak mungkin buah-buahan dan sayuran berserat, hindari kebanyakan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi.
  4. Berolahraga secara teratur.
  5. Hindari stress.
  6. Selalu membersihkan wajah sebelum tidur.
  7. Tidur dan istirahat yang cukup.