Rahasia Awet Muda, Bebas Flek Hitam, Keriput, Jerawat dan Varises

Kulit kusam, berflek hitam dan tampak tua sangatlah menakutkan, terutama bagi kaum wanita. Hal ini terjadi seiring dengan penambahan usia, dan akan dipercepat oleh semakin banyaknya radikal bebas di lingkungan seperti radiasi sinar ultraviolet matahari, polusi udara, asap rokok, zat pewarna atau pengawet dll, yang bisa mengakibatkan terjadinya proses penuaan dini.
Penemuan ilmiah
Untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, sebuah tim ilmuwan "Power Source International", USA mengadakan penelitian terhadap bahan alami dari kombinasi marine protein, antioksidan dan herbal. Setelah diuji klinis ternyata memberikan efektivitas yang lebih baik dengan hasil yang lebih cepat, optimal, dan aman.

NuSkin, 3 kombinasi efektif
Tiga kombinasi efektif NuSkin yaitu pertama mengandung Marine Protein 500 mg dan kolagen berfungsi meregenerasi serat kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit lebih tebal, lebih elastis, mengencangkan, menipiskan keriput dan flek hitam.

Group antioksidan (95% OPC dari biji anggur merah, Betacarotene, Vitamin C, Vitamin E, dan Selenium) sebagai komposisi kedua berfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga mencegah timbulnya jerawat, flek hitam, varises dan proses penuaan dini, juga menstabilkan marine protein.

Komposisi ketiga dari herbal (Evening Primrose Oil, Aloe Vera, Horsteil) berfungsi mempertahankan kelembaban dan kesegaran kulit. Dalam satu kotak NuSkin berisi 2 blister @ 30 tablet yang bersalut, dengan tujuan menutupi bau amis protein laut dan mencegah kerusakan tablet.

NuSkin dengan setiap komposisinya telah lulus seleksi Department Of Health, California, USA. Di Indonesia NuSkin telah mendapat izin Departemen Kesehatan RI dengan nomor ML 862704001379 untuk dipasarkan sebagai makanan kesehatan kulit. Anda bisa memperolehnya di toko-toko terdekat atau agen resmi yang ada di kota Anda.